Dikta Pamer Ritual Bareng Anabul,   Outfit Gemas Curi Perhatian
Instagram/dikta
Selebriti

Musisi tampan Dikta kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Jimbon si kucing peliharaan. Kali ini, banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan outfit Dikta.

WowKeren - Musisi tampan Dikta diketahui memelihara seekor kucing bernama Jimbon. Baru-baru ini, Dikta mencuri perhatian usai memamerkan momen ritualnya bersama Jimbon.

Dalam unggahan Instagram pada Senin (3/4), Dikta membagikan videonya yang sedang duduk di sebuah sofa. Jimbon tampak tertidur di pangkuannya. Takut membangunkan sang anabul, Dikta tak bergerak sama sekali dan hanya mengelus kepala Jimbon.

Penampilan Dikta tak kalah mencuri perhatian. Pelantun "Harusnya Bersama" itu tampil menggemaskan dengan kemeja putih dan overall denim. Ia juga mengenakan sepatu biru dan kaos kaki panjang berwarna putih dengan gambar hati.

"Ritual," tulis Dikta di kolom caption.


Unggahan Dikta tersebut langsung diserbu oleh komentar netizen. Banyak yang mengaku gemas dengan Jimbon. Ada juga yang malah salah fokus dengan outfit gemas Dikta.

"Lucu bgt jimbonnn. jd pengen di pangku sm yang punya," komentar salah satu netizen. "Cubanget jimbon," tambah netizen lain. "AAAAAAAAAAAA ADA BUNTELAN," timpal netizen lain.

"Ootd nya keren banget mas ta," tulis salah satu netizen. "Kaos kaki nya heeem kece abis," tambah netizen lain. "Ya Allah bang gimana ga menolak tua, outfitnya aje kek anak SMA," komentar yang lain.

Di sisi lain, Dikta menjadi salah satu publik figur yang diduga juga ikut kecewa dengan penghapusan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Imbas hal ini, Dikta diduga memberikan sindiran sarkas yang ditujukan untuk pemerintah Indonesia. Lewat akun Instagram pribadinya, Dikta menyentil soal negara moonwalk.

"Kok gw brasa udh ga tinggal di negara berkembang ya. Gw brasa tinggal di negara moonwalk. Gerakannya kayak maju.. tapi sebenernya mundur :D," demikian bunyi sindiran Dikta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait