Lee Seung Hwan 'Boys Planet' Dibela usai Terlihat Pakai Pin Didedikasikan untuk Wanita Penghibur
Mnet
Selebriti

Lee Seung Hwan 'Boys Planet' langsung mendapatkan banyak dukungan dari Knetz usai fans Jepang ramai memberikan kritik karena ia terlihat memakai pin yang didedikasikan untuk wanita penghibur.

WowKeren - Lee Seunghwan "Boys Planet" baru-baru ini menghebohkan karena terlihat di Stasiun Kereta Bawah Tanah Gangnam. Ia muncul untuk melihat iklan dukungan yang dipasang oleh para penggemar di sana.

Beberapa fans langsung membagikan momen pertemuan dengan Seung Hwan di media sosial. Salah pernak-pernik yang ada di tasnya sontak langsung menyita perhatian.

Pada tali tas hitam yang dikenakan Seung Hwan, terlihat pin kecil berbentuk kupu-kupu warna kuning. Pin ini diketahui bukan asal didapatkan karena memiliki makna mendalam.

Lee Seung Hwan \

Sumber: Pann Nate

Pin tersebut dijual oleh brand Korea, ANYHUMAN yang didirikan oleh "The House of Sharing" yang merupakan rumah perawatan di Gwangju untuk para korban selamat dari perbudakan seks di masa penjajahan Jepang.


Pin tersebut dijual sejak 2016 sebagai kampanye untuk membantu para korban-korban tersebut. Sehingga, Seung Hwan secara tidak langsung menunjukkan dukungan kepada para korban yang sempat menjadi wanita penghibur ini.

Lee Seung Hwan \

Sumber: Pann Nate

Sayang, para fans Jepang langsung memberikan kritik kepada Seung Hwan karena dianggap tidak berhati-hati. Ia sampai diminta untuk melepas pin tersebut sampai mengaku enggan memberikan vote karena dianggap mengatakan kalau Seung Hwan anti-Jepang.

Walau begitu, Knetz langsung ramai membela Seung Hwan. Ia justru menuai banyak sanjungan karena turun tangan langsung untuk menunjukkan penghormatan kepada para wanita penghibur.

photo

Sumber: Pann Nate

"S**l, bisakah seseorang membatasi fans Jepang untuk vote? Kenpaa mereka bertingkah?" seru salah seorang Knetz. "Mereka harus malu dan mengakui sejarah mereka. Aku benci bagaimana mereka tidak pernah mengakui apa yang telah dilakukan orang Jepang ke kami. Aku mendukung Lee Seung Hwan," beber lainnya. "Aku mendukung Lee Seung Hwan. Auo naik lebih tinggi~~," ujar lainnya. "Dia hampir tereleminasi. Dia dalam masalah besar jika fans Jepang berhenti memilihnya... Tolong vote Lee Seunghwan TT," pinta lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait