Jisung NCT Susul Jennie BLACKPINK Foto Depan Grafiti Cowok Ciuman di Jerman
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jisung NCT mengikuti jejak Jennie BLACKPINK mengabadikan momen di depan tembok dengan grafiti 'My God, Help Me to Survive This Deadly Love' yang sangat populer di Berlin, Jerman.

WowKeren - Jisung NCT membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram resmi NCT Dream. Ia menunjukkan beberapa momen kala berjalan-jalan di Berlin, Jerman.

Idol tampan itu mengungkapkan kalau ia jalan-jalan bersama Jaemin pada momen tersebut. Ia tampil dengan gaya ala boyfriend material pada momen-momen barunya itu.

Jisung memikat dengan outfit serba denim gelap pada foto-foto barunya. Ia mengenakan jaket denim gelap dipadukan straight jeans warna senada. Sneakers kanvas hitam putih menambah kesan klasik pada penampilannya.

"Di berlin bersama Jaemin," ucap idol tampan kelahiran tahun 2002 itu. "Itu sangat dingin," ungkapnnya lalu.


Foto pertama yang dibagikan Jisung sukses membuat salah fokus. Pasalnya, Jisung berani mengabadikan foto di depan grafiti populer "My God, Help Me to Survive This Deadly Love" yang dibuat oleh Dmitri Vrubel di tahun 1990 silam.

Sebelumnya, lokasi tersebut juga membuat heboh karena momen yang dibagikan oleh Jennie BLACKPINK. Ia menunjukkan pose di depan gambar populer yang ada di sisi timur Tembok Berlin tersebut.

Banyak yang mengira bahwa grafiti tersebut berhubungan dengan LGBT. Namun, grafiti tersebut memiliki makna jauh dari kata romantis.

Jisung NCT dan Jennie BLACKPINK foto di depan grafiti \

Sumber: Instagram

Grafiti ini dibuat dari salah satu momen mantan pemimpin Soviet Leonid Brezhnev mencium mantan pemimpin komunis Jerman Timur Erich Honecker di East Side Gallery yang merupakan sisa Tembok Berlin yang masih ada. Momen tersebut diambil pada 5 Februari 2018 di Berlin tepat 10.316 hari sejak Tembok Berlin secara resmi runtuh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait