Wajah Vampir Irene Red Velvet Bikin Salfok
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene Red Velvet kembali mencuri perhatian usai potret-potretnya selama konser 'R to V' tersebar di media sosial. Ia langsung menjadi perbincangan di komunitas online.

WowKeren - Visual Irene Red Velvet memang tidak henti-hentinya menyita perhatian. Usai konser "R to V" sukses besar, Irene kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online.

Seorang Knetz (Z) menunjukkan beberapa potret Irene yang tersebar di media sosial saat ini. Pada momen tersebut juga terdapat momen leader Red Velvet itu yang belum diedit atau masih preview.

Z menuliskan "Seperti apa Irene terlihat di dunia nyata di konser solo Red Velvet" di Pann Nate. Unggahan ini sontak dilihat lebih dari 155 ribu kali setelah dirilis pada Senin (3/4).

Foto-foto Irene Red Velvet selama konser menjadi sorotan

Sumber: Pann Nate


Knetz ramai-ramai mengaku terkesima dengan potret idol cantik kelahiran tahun 1991 tersebut. Irene disebut benar-benar bak sama sekali tidak menua sampai tidak disangka sudah berusia 32 tahun.

Idol bernama asli Bae Joo Hyun itu diungkapkan masih terlihat sama seperti kala usianya masih 20 tahunan. Irene dinilai pemilik visual legenda karena seluruh fitur wajahnya cantik.

"Setiap fitur wajahnya terlihat cantik jika kalian melihatnya secara terpisah tapi mereka bahkan terlihat serasi bersama dan itulah mengapa dia legendaris," beber salah seorang Knetz. "Ini bahkan tidak diedit tapi dia terlihat sangat cantik," sanjung lainnya. "Sepertinya dia bekerja keras mengatur dirinya sendiri... dia tidak menua sama sekali," ujar lainnya.

"Dia pasti pandai mengatur dirinya sendiri. Dia benar-benar terlihat sama seperti dia di usia 20-an," beber lainnya. "Wajahnya sangat cantik," puji lainnya. "32 tahun bahkan belum tua.. kalian semua memandang rendah dia hahahahaha terlebih lagi dia sangat pandai mengatur dirinya sendiri," timpal lainnya.

Sementara itu, tak hanya Irene yang menyita perhatian atas visualnya di konser "R to V". Joy juga membuat terkesima sampai tidak dipercaya manusia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait