Potret Jin BTS Jalani Upacara Kelulusan Training Wamil Jadi Bahan Gosip
Naver
Selebriti

Jin menjalani pelatihan dasar di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 selama sekitar 5 minggu. Kini sang idol ganteng mendapat tugas sebagai asisten instruktur.

WowKeren - Jin BTS saat ini masih hiatus dari industri hiburan untuk menjalani wamil. Idol kelahiran tahun 1992 ini beberapa waktu lalu telah menjalani upacara kelulusan dari tempat trainingnya sebagai tentara aktif.

Foto-foto Jin ketika menjalani upacara kelulusan ini langsung menyebar di media sosial. Pelantun lagu "The Astronaut" itu berdiri tegak bersama dengan tentara lainnya. Potret sang idol ini langsung menjadi bahan gosip warganet.

Warganet menyoroti proporsi tubuh Jin yang tampak begitu sempurna. "Dia memakai masker, tapi dia terlihat sangat baik dan proporsinya gila," tulis seorang warganet. "Dia terlihat tampan meski memakai topeng," imbuh lainnya.

"Aku melihat postingan yang mengatakan bahwa dia terlihat seperti patung berjalan, tapi itu benar," sambung lainnya. "Dia sangat sopan dan dapat diandalkan. Wajahnya sangat kecil, tapi T-zone-nya luar biasa!" pungkas lainnya.


Potret Jin BTS Jalani Upacara Kelulusan Training Wamil Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

Di sisi lain, Jin menjalani pelatihan dasar di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 selama sekitar 5 minggu. Kini sang idol mendapat tugas sebagai asisten instruktur di batalion yang sama dengan saat dirinya training.

Jin beberapa waktu lalu sempat mengungkap perasaannya menjalani wamil. "Aku menikmati menghabiskan waktu di sini. Aku memposting foto setelah mendapat izin dari militer. ARMY, selalu bahagia dan hati-hati," tulisnya di Weverse.

Jin kemungkinan akan menyelesaikan masa wamilnya sekitar pertengahan 2024 mendatang. Usai Jin, member BTS lain yang sudah dikonfirmasi segera wamil adalah J-Hope. Pelantun lagu "Chicken Noodle Soup" ini akan mulai wamil kisaran April 2023.

Sama seperti Jin, HYBE mengumumkan bahwa J-Hope akan menjalani wamil diam-diam tanpa adanya perayaan. "Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi situs tersebut," ungkap BIGHIT MUSIC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait