Son Ye Jin Spill Rutinitas Harian Usai Melahirkan Anak Hyun Bin
Selebriti

Rumah tangga Son Ye Jin & Hyun Bin sempat diterpa rumor soal perceraian. Namun Ye Jin langsung menghempas rumor itu dengan membagikan potret mesranya dengan Hyun Bin.

WowKeren - Son Ye Jin baru-baru ini mengungkap rutinitasi hariannya usai melahirkan. Sekitar akhir November 2022 lalu, aktris kelahiran tahun 1982 ini melahirkan anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Hyun Bin.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ye Jin belum lama ini mengunggah foto bunga sakura yang baru bermekaran. Aktris drama "Thirty Nine" ini juga membagikan potret rangkaian bunga yang sudah dimasukkan ke dalam vas berisi air.

Ye Jin lantas menulis, "Musim semi. Memeriksa kondisi debu halus di pagi hari setelah bangun tidur, sudah menjadi bagian dari rutinitas harianku. Tetap saja, ini musim semi. Jadi aku berharap hari kalian juga mekar seperti bunga sakura."

Postingan Ye Jin ini langsung dibanjiri komentar senang penggemar yang mendapat kabar terbaru dari sang aktris. "Terima kasih sudah memberi update pada kami, semoga kamu dan keluarga kecilmu selalu sehat dan bahagia," tulis seorang fans.


Son Ye Jin Spill Rutinitas Harian Usai Melahirkan Anak Hyun Bin

Source: Instagram

"Terima kasih Yejin atas update terbarumu, semoga kamu menikmati waktu berhargamu sebagai seorang istri dan seorang ibu. Happy spring with hubby Bin and baby Alkong," sambung yang lain. "Yejin sungguh manis," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, rumah tangga Ye Jin dan Hyun Bin sempat diterpa rumor tak sedap soal perceraian. Namun sang aktris langsung menghempas rumor itu dengan membagikan potret mesranya dengan Hyun Bin merayakan setahun pernikahan.

Agensi Ye Jin dan Hyun Bin juga dengan tegas membantah rumor palsu itu. Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment mengungkap, "Itu adalah berita palsu. Kami terus memantau rumor tersebut. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum setelah peninjauan internal."

Sedangkan MSteam Entertainment agensi Ye Jin menuturkan, "Itu jelas berita palsu. Kami terus memantau (situasi) secara internal, dan sudah meminta YouTube menghapus video tersebut. Kami akan mengambil tindakan hukum terkait dengan konten itu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait