H. Faisal Siap Nyaleg, Intip 7 Potret Dewi Zuhriati Anggun dengan Vibe Ala Istri Pejabat
Selebriti

Dewi Zuhriati kerap memperlihatkan keanggunan vibe bak istri pejabat. Sementara itu, diketahui, sang suami bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk terjun ke dunia politik.

WowKeren - Ayah Fujianti Utami, H. Faisal diketahui bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk terjun ke dunia politik. Ia mendaftarkan dirinya menjadi calon legislatif dan siap maju di Pemilu 2024. Sebelumnya, H. Faisal mengaku sempat berpikir panjang dengan PAN sebelum memutuskan bergabung.

Baru-baru ini, ayah Fadly Faisal ini kembali menuai dukungan saat pamer video bertemu Presiden Joko Widodo di acara PAN. Namun yang gak kalah mencuri perhatian adalah Dewi Zuhriati. Tampil cantik menawan, Oma Dewi pamer pose berkelas ketika berdiri di deretan Presiden Jokowi.

Di momen-momen lainnya, Oma Dewi juga kerap memperlihatkan keanggunan vibe istri pejabat. Meski baru sebatas caleg, pesona Oma Dewi dengan vibe ala ibu-ibu pejabat sukses bikin penggemar kagum. Intip yuk potretnya

(wk/rosi)

1. Memukau di Pemotretan


Memukau di Pemotretan
Instagram/dewizuhriati

Belum lama ini, keluarga H. Faisal mengadakan pemotretan mengenakan busana muslimah. Salah satu foto memperlihatkan Oma Dewi dan Fuji yang memakai busana sama. Keduanya sama-sama anggun mengenakan gamis merah lengkap dengan hijab warna pastel. Oma Dewi dipuji cantik dan makin awet muda.

2. Tampil Kompak


Tampil Kompak
Instagram/opah_faisal

Pasangan H. Faisal dan Oma Dewi kerap memakai busana yang serasi saat menghadiri acara. Pada potret di atas, keduanya hadir dalam acara "Rumpi" sembari mengenakan outfit match. Oma Dewi anggun banget mengenakan dress batik warna biru sementara sang suami memakai outfit semi formal.

3. Keanggunan Seorang Nenek


Keanggunan Seorang Nenek
Instagram/dewizuhriati

Oma Dewi memperlihatkan keanggunan seorang nenek saat momong Gala Sky. Ia mengenakan gamis putih match dengan baju koko yang digunakan oleh cucu semata wayangnya. Meki sudah tak lagi muda, Oma Dewi tampak kuat menggendong Gala menuju lantai dua rumah.

4. Tetap Stylish


Tetap Stylish
Instagram/dewizuhriati

Oma Dew dan H. Faisal tengah melakukan treatment di salah satu klinik. Keduanya mengenakan busana yang santai namun Oma Dewi curi perhatian karena gayanya yang modis. Ibu empat anak ini memakai outfit putih yang dipadukan dengan outer biru. Modis sekaligus anggun!

5. Tak Kalah dengan Istri Pejabat Lainnya


Tak Kalah dengan Istri Pejabat Lainnya
Instagram/opah_faisal

Di acara PAN, Oma Dewi juga tampil on point. Meski sang suami baru sebatas menjadi caleg, aura anggun ibu mertua Vanessa Angel ini saat tampil serba biru itu tak kalah dari istri pejabat. Mereka semua kemudian mengabadikan foto bersama presiden Joko Widodo.

6. Tampil Elegan


Tampil Elegan
Instagram/dewizuhriati

Sepasang suami istri tampil elegan dengan vibe glamor berbalut busana hitam. Oma Dewi yang biasa memakai gamis berubah mengenakan setelan semi formal berupa jas. Dengan dalaman putih serta turban hitam da tas putih. Sementara H. Faisal juga memakai setelan semi formal warna abu.

7. Tetap Low Profile


Tetap Low Profile
Instagram/opah_faisal

Saat bertemu masyarakat sekitar, Oma Dewi mempertahankan penampilan yang low profile. Ia mengenakan batik yang match dengan sang suami. Oma Dewi dan H. Faisal bahkan dengan ramah menuruti keinginan warga yang mengajak foto bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait