Outfit Seksi Mikha Tambayong Kala Ngedate Bareng Deva Mahenra Bikin Salfok
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong lagi-lagi jadi korban body shaming usai memamerkan foto-foto gemasnya bersama Deva Mahenra. Komentar nyinyir berdatangan setelah netter melihat busana yang dipakai Mikha.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tengah menikmati masa-masa pacaran setelah resmi menjadi suami istri. Jalan tiga bulan pernikahan, pasangan ini tak pernah absen tampil romantis di hadapan publik. Belum lama ini keduanya juga baru saja ngedate bareng ala-ala pasangan yang masih pacaran.

Keduanya memilih untuk kencan di sebuah restoran yang memiliki desain mewah. Mikha dan Deva tampil sehati menggunakan atasan berwarna krem. Namun, di sini outfit yang dikenakan Mikha sukses menjadi perhatian karena memperlihatkan lekuk tubuh sang aktris, alias pakaian tersebut memiliki potongan yang cukup seksi.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram, Mikha terlihat mengenakan tanktop berwarna krem yang dipadu dengan rok panjang namun memiliki belahan cuku tinggi di salah satu bagian. Tak ayal kaki jenjang Mikha hingga arah paha terekspos. Gaya santai Mikha itu terlihat elegan lantaran ia memakai high heels untuk menunjang penampilannya.

Outfit Seksi Mikha Tambayong Kala Ngedate Bareng Deva Mahenra Bikin Salfok

Instagram/@miktambayong

"Date night with boyfie 🥰," tulis Mikha sebagai keterangan unggahannya, Minggu (2/4).


Melihat foto-foto yang dibagikan Mikha tersebut, netter langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan Mikha dalam balutan oufit santai namun terkesan elegan itu. Meski tak sedikit pula yang menyinggung soal bentuk tubuh Mikha dan memberikan komentar yang lebih mengarah pada tindakan body shaming.

Outfit Seksi Mikha Tambayong Kala Ngedate Bareng Deva Mahenra Bikin Salfok

Instagram

"Cantiknya gak ngotak," puji netizen. "Gilagila Mikha abis nikah aura cantiknya malah makin keluar😍," sambung lainnya. "Masyaallah ikut tersenyum lihatnya 😌 #Love U buat kalian," ujar warganet lain. "Pasutri Gemesh," tutur netter.

"Terlalu kurus seh ini mnurut aku, boleh kali ya dinaikin lg bb nya dikit lgi br makin makin gitu cantiknya," komentar salah seorang netter yang langsung memicu reaksi dari warganet lain. Tak sedikit yang membela Mikha terkait bentuk tubuhnya yang dinilai semakin terlihat kurus.

"Hari gini body shaming tnpa dksh tau mikha udh paham kl dia kurus bs jd emg susah gemuk," bela akun @rama****. "Bisa jadi mika udah berusaha nambah bb, kak. Tp susah. Ada lho orang udah makan banyak ga nambah2 BB nya," kata @nur********* menimpali. "Cantik ga harus semok kok kak~ lagian banyak juga model luar negri yg memang standar badannya segitu. and it’s ok. yg penting kan sehat," pendapat pemilik akun @beris***********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait