Gong Hyo Jin-Kevin Oh Juga Diseret Gegara Lee Do Hyun-Lim Ji Yeon Cinlok di 'The Glory'
Instagram/ldh_sky/limjjy2
Selebriti

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh ikut diseret para penggemar tak lama usai Dispatch membeberkan kalau Lee Do Hyun serta Lim Ji Yeon menjalin hubungan asmara usai satu proyek di 'The Glory'.

WowKeren - Para penggemar masih dibuat tidak percaya dengan kabar kencan dari Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Dispatch membeberkan bahwa keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama beberapa bulan terakhir.

Laporan Dispatch membuktikan bahwa keduanya terlibat cinta lokasi usai membintangi serial Netflix "The Glory". Ini sama sekali tidak disangka mengingat keduanya tidak memiliki banyak adegan bersama. Walau begitu, jalinan kasih Do Hyun dan Ji Yeon menuai banyak dukungan.

Kocaknya, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mendadak ikut terseret hubungan baru Do Hyun serta Ji Yeon ini. Hal tersebut karena jalinan asmara kedua pasangan ini sama-sama terungkap di 1 April.

Tahun lalu, Management SOOP selaku Hyo Jin membenarkan bahwa aktris cantik itu berstatus sebagai kekasih Kevin. Kabar keduanya berpacaran dimulai dari Hyo Jin yang mendapatkan buket bunga di pernikahan kedua sahabatnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Gong Hyo Jin-Kevin Oh ikut terseret hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Sumber: Twitter


Kala itu, Sport Chosun menerangkan jika Hyo Jin dan Kevin akan segera menikah. Namun, Management SOOP menolak memberikan klarifikasi.

Walau begitu, tak lama kemudian diumumkan jika Hyo Jin dan Kevin memutuskan untuk sehidup semati. Keduanya menikah di kampung halaman Kevin di New York, Amerika Serikat pada 11 Oktober tahun lalu setelah saling mengenal selama 2 tahun.

Para penggemar langsung menyebutkan bahwa mulai saat ini harus was-was dengan 1 April alih-alih 1 Januari. Sebelumnya, 1 Januari terkenal sebagai momen ketika pasangan selebriti baru dibongkar Dispatch atau media Korea lainnya.

Namun, kini sudah terdapat 2 pasangan yang dibeberkan berkencan selama dua tahun berturut-turut. Pada 2016 lalu, Dispatch juga sampai dikira melakukan "April Fools" karena menunjukkan foto-foto kencan Kai EXO dan Krystal f(x). SM Entertainment mengonfirmasi bahwa kedua idol itu memang berpacaran kala itu. Walau begitu, Kai dan Krystal sudah lama putus.

Sebelumnya, kisah kasih Lee Hyeri Girls' Day dan Ryu Jun Yeol juga dihubungkan ke Do Hyun serta Ji Yeon. Pasalnya, kedua pasangan ini sama-sama cinta lokasi namun bukan dengan pacar di drama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru