Hot K-Couple Corner: Kisah Cinta Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, Manten Baru yang Nikah di New York
Hankyung DB
Selebriti

Gong Hyo Jin telah resmi menjadi istri Kevin Oh sejak menggelar upacara pernikahan pada 10 Oktober lalu. Simak perjalanan cinta pasangan beda 10 tahun berikut ini.

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah resmi menikah pada 11 Oktober lalu. Menjadi salah satu pasangan dengan citra positif di hadapan publik, banyak pihak ingin tahu lebih banyak tentang kisah cinta mereka.

Terungkap lewat pernikahan sahabat, Gong Hyo Jin terus menerus membawa kabar bahagia sejak go public dengan Kevin Oh. Tak lama setelah dikonfirmasi pacaran, pasangan ini mengumumkan pernikahan di New York, Amerika Serikat.


Meski begitu, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh tidak ubahnya pasangan selebriti Korea Selatan. Mereka tidak banyak membicarakan soal hubungan spesial, selain soal momen penting. Sehingga tidak berlebihan jika rasa ingin tahu publik tersedot pada pasangan ini.

Untuk itu, Tim WowKeren telah merangkum perjalanan asmara manten baru Gong Hyo Jin dan Kevin Oh yang tak pernah gagal bikin penggemar penasaran.

(wk/inta)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Karena Gong Hyo Jin dan Kevin Oh cenderung tertutup, belum bisa dipastikan kapan mereka berdua bertemu untuk pertama kalinya. Namun Kevin Oh sendiri mengungkap pertemuan mereka tanpa detail lebih lanjut.

Melalui postingan fancafe saat mengumumkan hubungan mereka, Kevin Oh mengatakan, "Dua tahun lalu, aku bertemu seorang perempuan. Cinta kami penuh, ya, terkadang menakutkan-tapi kami membuktikan satu sama lain bahwa kami saling membutuhkan. Dalam dirinya aku telah bertemu sahabat baik seumur hidup, belahan jiwaku. Dan segera aku akan memanggilnya istriku."

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh rupanya sudah berkencan selama dua tahun sebelum akhirnya benar-benar mengekspos hubungan mereka. Dengan demikian, diperkirakan pasangan ini bertemu pertama kali pada tahun 2020 atau 2019.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mulai go public pada 1 April 2022. Hubungan mereka terungkap ke depan khalayak usai Gong Hyo Jin menghadiri pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Pada pernikahan BinJin Couple pada akhir Maret, Gong Hyo Jin adalah sosok yang menangkap buket bunga Son Ye Jin. Seperti diketahui, Gong Hyo Jin dan BinJin merupakan teman baik sehingga wajar apabila bintang "It's Okay That's Love" itu turut merayakan kebahagiaan mereka.

Tak lama setelah berita kencan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, hubungan mereka segera dikonfirmasi pihak terkait. Pasangan ini mendapat sambutan positif lantaran Gong Hyo Jin adalah aktris yang disegani dan Kevin Oh dicintai karena kemampuan bermusiknya.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Segera setelah Gong Hyo Jin dikabarkan berpacaran dengan Kevin Oh, pemberitaan tentang rencana pernikahan mereka naik ke permukaan. Rumor pernikahan mereka dilaporkan oleh outlet media Korea, Sport Chosun.

Management SOOP selaku agensi Gong Hyo Jin membenarkan adanya hubungan spesial antara artisnya dengan Kevin Oh. Akan tetapi soal pernikahan, agensi saat itu tidak menentukan posisinya.

"Masih sulit mengatakannya. Kami akan membagikan pengumuman lain jika ada kabar baik di masa depan," kata Management SOOP.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra

Daripada pro-kontra, pasangan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sukses membuat publik penasaran. Dari sisi Gong Hyo Jin sendiri merupakan sosok yang menjaga privasinya dengan rapat. Sedangkan Kevin Oh juga lebih menonjol dalam hal karya.

Meski jauh dari kontroversi, perbedaan usia pasangan ini tetaplah menjadi sorotan. Kevin Oh terpaut 10 tahun lebih muda daripada Gong Hyo Jin. Namun hal itu tidak menjadi halangan bagi mereka dalam menyatukan cinta.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh membuktikan bahwa umur hanya sekadar angka dengan mengambil langkah serius padahal hubungan keduanya belum terhitung lama. Selebihnya, pasangan ini ramai dukungan publik karena selalu memberikan kesan baik.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Menjalin hubungan selama dua tahun, Kevin Oh dan Gong Hyo Jin tergolong pandai menjaga kerahasiaan hubungan. Karena pemberitaan media santer, Kevin Oh terdorong untuk mengungkapkan rencana masa depannya dengan Gong Hyo Jin kepada fans dengan cara yang dekat.

"Aku tidak tahu bagaimana memulai pemberitahuan ini pada kalian. Aku ragu memberi tahu kalian sampai aku siap, namun karena berita memberitahu kalian lebih dulu, aku dengan berat hati menulis ini," beber Kevin Oh. "Karena kalian telah sangat mendukungku dan aku tidak bisa jadi yang pertama kali menyampaikan ini, aku ingin benar-benar jujur pada kalian. Aku telah bertemu orang luar biasa yang aku kencani dengan tulus."

Meski terkesan mendadak, Kevin Oh tetap meminta penggemarnya untuk terus mendukung mereka. Bahkan Kevin Oh berjanji untuk terus menghasikan musik bagus terlepas dari apapun statusnya saat ini.

Begitu saling mencintai, Kevin Oh bakal merilis album baru yang diduga menunjukkan rasa cinta pada Gong Hyo Jin sang istri. Selain itu, Kevin Oh juga menunjukkan rasa cinta pada pujaan hati lewat lagu yang ditulisnya untuk AshGray yang berjudul "Runaway".

6. Status Terkini


Status Terkini

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah resmi menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan pada 11 Oktober lalu. Management SOOP mengonfirmasi bahwa pernikahan itu digelar secara privat dan hanya dihadiri keluarga dan kenalan dekat.

Kevin Oh sempat mengungkap alasannya memilih menikahi Gong Hyo Jin di Long Island, New York, AS. Penyanyi 32 tahun itu ingin agar momen pernikahannya lebih spesial dilakukan dekat dengan keluarga di kampung halaman, di mana ia menghabiskan masa mudanya di sana.

Meski tertutup, pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh juga dihadiri rekan sesama selebriti. Bestie Gong Hyo Jin yakni Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won mendatangi pernikahan tersebut.

Setelah resmi menikah, Gong Hyo Jin beberapa kali mengungkap tipis-tipis detail resepsinya melalui Instagram. Detail kecil seperti gaun, suasana pesta hingga cincin serta jam tangan pasangan terungkap satu per satu. Meski foto pernikahan resmi belum dirilis, banyak penggemar berharap agar pasangan ini senantiasa bahagia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait