Status Terkini
Selebriti

Gong Hyo Jin telah resmi menjadi istri Kevin Oh sejak menggelar upacara pernikahan pada 10 Oktober lalu. Simak perjalanan cinta pasangan beda 10 tahun berikut ini.

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah resmi menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan pada 11 Oktober lalu. Management SOOP mengonfirmasi bahwa pernikahan itu digelar secara privat dan hanya dihadiri keluarga dan kenalan dekat.

Kevin Oh sempat mengungkap alasannya memilih menikahi Gong Hyo Jin di Long Island, New York, AS. Penyanyi 32 tahun itu ingin agar momen pernikahannya lebih spesial dilakukan dekat dengan keluarga di kampung halaman, di mana ia menghabiskan masa mudanya di sana.

Meski tertutup, pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh juga dihadiri rekan sesama selebriti. Bestie Gong Hyo Jin yakni Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won mendatangi pernikahan tersebut.

Setelah resmi menikah, Gong Hyo Jin beberapa kali mengungkap tipis-tipis detail resepsinya melalui Instagram. Detail kecil seperti gaun, suasana pesta hingga cincin serta jam tangan pasangan terungkap satu per satu. Meski foto pernikahan resmi belum dirilis, banyak penggemar berharap agar pasangan ini senantiasa bahagia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait