Lika-Liku Romansa
Selebriti

Gong Hyo Jin telah resmi menjadi istri Kevin Oh sejak menggelar upacara pernikahan pada 10 Oktober lalu. Simak perjalanan cinta pasangan beda 10 tahun berikut ini.

WowKeren - Menjalin hubungan selama dua tahun, Kevin Oh dan Gong Hyo Jin tergolong pandai menjaga kerahasiaan hubungan. Karena pemberitaan media santer, Kevin Oh terdorong untuk mengungkapkan rencana masa depannya dengan Gong Hyo Jin kepada fans dengan cara yang dekat.

"Aku tidak tahu bagaimana memulai pemberitahuan ini pada kalian. Aku ragu memberi tahu kalian sampai aku siap, namun karena berita memberitahu kalian lebih dulu, aku dengan berat hati menulis ini," beber Kevin Oh. "Karena kalian telah sangat mendukungku dan aku tidak bisa jadi yang pertama kali menyampaikan ini, aku ingin benar-benar jujur pada kalian. Aku telah bertemu orang luar biasa yang aku kencani dengan tulus."

Meski terkesan mendadak, Kevin Oh tetap meminta penggemarnya untuk terus mendukung mereka. Bahkan Kevin Oh berjanji untuk terus menghasikan musik bagus terlepas dari apapun statusnya saat ini.

Begitu saling mencintai, Kevin Oh bakal merilis album baru yang diduga menunjukkan rasa cinta pada Gong Hyo Jin sang istri. Selain itu, Kevin Oh juga menunjukkan rasa cinta pada pujaan hati lewat lagu yang ditulisnya untuk AshGray yang berjudul "Runaway".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru