Dapat Bunga Manten, Penampilan Cantik Gong Hyo Jin di Nikahan BinJin Terungkap
Selebriti

Foto Gong Hyo Jin tanpa masker di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini dibagikan oleh aktris Uhm Ji Won. Ini adalah foto berkualitas tinggi pertama Gong Hyo Jin yang diunggah.

WowKeren - Gong Hyo Jin tak hanya sekadar menghadiri upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, tapi juga mendapatkan buket bunga yang dilempar mempelai perempuan. Penampilan cantiknya saat menghadiri acara akhirnya terungkap.

Foto Gong Hyo Jin tanpa masker di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini dibagikan oleh aktris Uhm Ji Won. Ini adalah foto berkualitas tinggi pertama Gong Hyo Jin di acara yang berlangsung pada 31 Maret tersebut.

Uhm Ji Won membagikan potretnya bersama Gong Hyo in pada 4 April. Bintang drama "The Curse" mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabatnya hari itu.

Dapat Bunga Manten, Penampilan Cantik Gong Hyo Jin di Nikahan BinJin Terungkap

Source: Instagram

"Gadis yang berulang tahun. Selamat Ulang Tahun, sayang," tulis Uhm Ji Won dengan emoji hati dan wajah berciuman. Kedua aktris cantik ini memang dikenal berteman baik.


Foto-foto yang diunggah menunjukkan Uhm Ji Won dan Gong Hyo Jin mengenakan pakaian berwarna pink dan berfoto selfie secara langsung. Senyum cerah mereka dengan dekorasi bunga berwarna-warni di latar belakang menarik perhatian.

Uhm Ji Won dan Gong Hyo Jin mengambil foto-foto ini ketika mereka menghadiri pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai sahabat mempelai wanita. Tampaknya pink adalah dresscode mereka.

Gong Hyo Jin juga dikonfirmasi menjalin hubungan dengan penyanyi Kevin Oh, yang 10 tahun lebih muda darinya, sehari setelah menangkap buket pengantin dari Son Ye Jin di pesta pernikahan. Namun sang aktris membantah rumor pernikahan.

Menurut SPOTV News, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun. Kevin Oh terkenal dekat dengan banyak teman Gong Hyo Jin, termasuk Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Lim Soo Mi dan banyak lagi.

Kevin Oh adalah penyanyi asal Long Island yang terkenal sebagai pemenang "Super Star K7" pada tahun 2015. Dia juga berpartisipasi dalam acara survival JTBC "Super Band" pada tahun 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru