Lama Menghilang, Jang Geun Suk Akui Terus Belajar dan Siap Tunjukan Akting Apik Lewat 'Decoy'
Instagram
TV

'Decoy' adalah drama thriller kriminal yang mengikuti rahasia seputar penjahat dalam penipuan terbesar dalam sejarah ketika ia diidentifikasi sebagai tersangka dalam serangkaian pembunuhan 8 tahun setelah kematiannya.

WowKeren - Aktor Jang Geun Suk yang lama tak terlihat baru-baru ini melakukan wawancara dengan OSEN di sebuah kafe di Jongno-gu, Seoul. Dalam kesempatan tersebut Jang Geun Suk berbicara tentang serial asli Coupang Play "Decoy" Bagian 2 yang dibintanginya dan dirilis pada tanggal 7 nanti.

“Decoy” adalah drama thriller kriminal yang mengikuti rahasia seputar penjahat dalam penipuan terbesar dalam sejarah ketika ia diidentifikasi sebagai tersangka dalam serangkaian pembunuhan 8 tahun setelah kematiannya. Berkat strukturnya yang unik, cerita solid yang bolak-balik antara kasus pembunuhan misterius saat ini dan kasus penipuan yang mengguncang Korea di masa lalu, dan hal-hal yang tidak terduga, drama ini mencatat peringkat pemirsa yang luar biasa setiap minggu.


"Aku merasa sangat senang di syuting pertama. Sebelum bergabung dengan proyek ini, aku pikir aktingku sangat kaku. Pergi ke syuting pertama setelah menerima pelajaran akting dan mempersiapkannya selama beberapa bulan, aku merasakan ketegangan, kegembiraan, dan juga ketakutan yang luar biasa," kata Jang Geun Suk. "Ketika sutradara memberiku tanda OK pada pengambilan pertama, aku menyadari, 'inilah mengapa aku seorang aktor'. Aku menyelesaikan Bagian 1 dan Bagian 2 dengan kegembiraan yang terasa saat membuat setiap adegan.”

"Meskipun aku telah berakting untuk waktu yang lama, aku bertanya-tanya alasan mengapa aku harus belajar lebih banyak. Itu bukan tentang menciptakan sesuatu yang baru tetapi tentang membangkitkan indera di dalam diriku. Aku tidak punya ambisi untuk menciptakan trik atau teknik baru. Berfokus pada makna keseluruhan daripada aspek tertentu, aku bertindak seolah-olahku sedang menyiram tanaman. Aku sudah berakting untuk waktu yang lama, tetapi aku masih ingin mendapatkan bantuan dan aku benar-benar membutuhkannya untuk diriku sendiri. Tidak ada yang menyuruhku melakukannya dan aku memutuskan untuk melakukannya sendiri. Begitulah caraku melakukannya," tambahnya.

Secara khusus, Jang Geung Suk berbagi, “Sementara aku memikirkan tentang apa yang harus dilakukan, aku memberi tahu guru aktingku, 'Kau bisa membangunkanku'. Aku bilang aku ingin mempercayakan mereka, dan aku ingat banyak menangis di pelajaran pertama. Aku pikir proses mengeluarkan emosi dari hidupku, terlepas dari pandangan dunia yang aku dapatkan saat berakting, sangat penting. aku menggambar peta pikiran, dimulai dengan orang-orang yang paling aku rindukan dan benci dalam hidup aku, bukan karakternya, dan berakhir dengan menangis sedih. Aku mendapatkan kepercayaan diri setelah guru mengatakan aku telah mencapai setengah jalan. Ekspresi itu seperti memberi air pada emosiku yang kering."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru