Fanmeeting Jang Geun Suk Cuma Dihadiri 7 Orang
MHN Sports
Selebriti

Fanmeeting yang digelar oleh Jang Geun Suk hanya dihadiri oleh 7 orang saja. Hal tersebut terlihat pada konten baru yang dibagikan sang aktor di YouTube pribadinya.

WowKeren - Fanmeeting yang digelar oleh Jang Geun-Suk hanya dihadiri oleh 7 orang saja. Hal tersebut terlihat pada konten YouTube baru yang dibagikan sang aktor pada Rabu, 20 September.

Geun Suk membuat acara ini untuk merayakan 100 ribu subscribers di YouTube meski baru mulai. Sehingga sebenarnya, acara ini bukan benar-benar resmi digelar oleh Geun Suk.

"Aku merasa kaya aku harus keluar dan mengembalikan cinta yang aku dapatkan dari para penggemar. Untuk semua yang subscribe channel-ku, aku akan memberikan mereka tanda tangan dan kue beras," jelas Geun Suk.

Pada awalnya, para penggemar tampaknya antusias datang di fanmeeting yang diselenggarakan di bawah denda tersebut. Geun Suk sangat bersemangat karena para penggemar tampak antusias.


Namun, fanmeeting ini ternyata hanya dihadiri oleh 7 orang saja. Aktor kelahiran tahun 1987 itu itu sampai bosan menunggu para penggemar. Geun Suk bahkan sampai membuat pengumuman menggunakan pengeras suara.

Pada momen itu, lokasi tempat Geun Suk menggelar fanmeeting hujan deras sehingga kemungkinan orang-orang tidak keluar rumah. Selain itu, ini juga bukan fanmeeting resmi.

Geun Suk berujung menutup fanmeeting tersebut dan memilih untuk membagikan kue beras ke subscriber sendiri. Model naungan SM Entertainment, Jenny Park, Kim Hyung Joon SS501, Oh Yoon Ah, dan Choo Sung Hoon menjadi sosok selebriti dikirimi kue beras oleh Geun Suk. Ia juga membagikan kue beras ke orang sekitar.

Para penggemar dibuat geleng-geleng dengan tingkah Geun Suk yang tiada habisnya. Ia dirasa selalu berhasil menghibur dengan setiap konten yang dirilisnya.

Beberapa waktu lalu, Geun Suk juga menggeparkan karena menyebutkan akan segera menikah di judul vlog. Namun, ia ternyata melakukan konsultasi pernikahan karena ingin bertemu jodoh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru