ENHYPEN Ramaikan Milan Fashion Week S/S 2024, Kegiatan di Luar Event Curi Perhatian Non-Fans
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

ENHYPEN sebagai satu-satunya boy grup yang diundang Prada ke Milan Fashion Week S/S 2024 mencuri perhatian non-fans karena aktivitas mereka di luar event tersebut.

WowKeren - ENHYPEN telah diundang menghadiri acara Prada sebagai bagian dari Milan Fashion Week Spring/Summer 2024. Selain menghadiri event fashion, ketujuh member melakukan aktivitas lain yang menarik perhatian non-fans.

Pada (20/9) waktu setempat, ENHYPEN terlihat hadir di acara dan toko Prada. Sebagai satu-satunya grup dengan semua member menjadi duta merek mewah tersebut, Jungwon, Heeseung (Heesung), Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo dan Ni-Ki menikmati waktu mereka mengeksplorasi pengalaman terkait fashion.

Melalui postingan Instagram Story akun resmi ENHYPEN, fans bisa melihat kegiatan mereka di acara tersebut. Diduga para member sedang fitting karena pakaian mereka berbeda dengan saat berkeliaran di toko Prada.

ENHYPEN Ramaikan Milan Fashion Week S/S 2024, Kegiatan di Luar Event Curi Perhatian Non-Fans

Source: Twitter


Di tengah euforia Milan Fashion Week, beredar foto-foto ENHYPEN sedang terdicuk melakukan aktivitas di luar undangan Prada. Seorang non-fans merekam Jungwon cs terlihat sedang makan di satu meja dan bertanya siapa mereka.

Para member terlihat mengenakan pakaian yang sama saat berada di toko Prada. Mereka tampak menikmati makanan dan minum cola dengan nyaman sambil mengobrol. Sementara Sunoo satu-satunya yang tidak terekam kamera, diduga idol kelahiran 2003 itu duduk di antara kursi Heeseung dan Sunghoon yang berada di sudut.

ENHYPEN Ramaikan Milan Fashion Week S/S 2024, Kegiatan di Luar Event Curi Perhatian Non-Fans

Source: Twitter

"Gemes banget. Btw emang bener ya non-fans itu selalu lebih beruntung," kata salah satu netizen. "Geng anak-anak elit sedang belajar di luar negeri, di mana aku bisa ikut makan?" sahut netizen lain. "Makan yang banyaak," imbuh yang lain.

Sedangkan ENHYPEN telah menyelesaikan dome tour Jepang dengan pertunjukan di Tokyo Dome pada 13 dan 14 September lalu. Mereka juga akan tampil di beberapa kota di Amerika Serikat pada Oktober mendatang. Mereka bakal mampir di Los Angeles, Glendale, Houston, Dallas, Newark, and Chicago. BeLift Lab juga mengisyaratkan akan menambahkan kota lain setelahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru