Kemampuan Multibahasa Giselle Aespa Tuai Pujian
Twitter
Selebriti

Dalam vlog terbaru aespa, kemampuan multibahasa Giselle mulai dari Bahasa Spanyol dan Mandarin membuat penggemar terpesona dan memberikan beragam pujian.

WowKeren - Baru-baru ini aespa merilis vlog ikonic terbaru mereka, yang menampilkan anggota Giselle dan Karina saat merekam tantangan menari bersama Jeon Somi dan grup global XG. Dalam vlog tersebut, Karina menceritakan kepada Giselle bagaimana dia bertemu dengan girlband global Jepang XG saat berada di Disneyland.

Anggota aespa mendekati grup tersebut, keduanya kemudian saling mengenali, dan berencana untuk merekam TikTok bersama keesokan harinya. Saat Karina bercerita tentang pertemuannya, Giselle mengatakan bahwa dia “sangat membutuhkan” teman orang Jepang, dan ingin lebih sering menggunakan bahasa Jepang.

Giselle juga dengan lucu berbagi bahwa meskipun anggota XG adalah orang Jepang, bahasa Korea mereka sangat bagus sehingga mereka “mau tidak mau” berbicara bahasa Korea bersama-sama. Di sisi lain Karina dengan bercanda meminta Giselle untuk berbicara bahasa Korea dengan anggota XG ketika mereka syuting bersama pada hari itu sebelum menyadari bahwa dia mungkin dapat memahami beberapa percakapan bahasa Jepang mereka.


Giselle kemudian menyemangatinya dan memberi tahu Karina bahwa itulah caranya belajar, dan Karina mengungkapkan bahwa dia berharap untuk tinggal di luar negeri “sebentar” untuk membenamkan dirinya dalam bahasa lain, menyebut Spanyol sebagai negara yang ingin dia tinggali.

Karina juga menjelaskan, dirinya memilih Spanyol karena banyak bertemu dengan fans berbahasa Spanyol di luar negeri. Ketika Karina mengungkapkan bahwa dia tidak bisa berbahasa Spanyol, Giselle memberinya contoh kata singkat frasa pengantar dan mengajarinya cara mengatakan “Halo”, “Apa kabar?” dan “Bagus, dan kamu?” dalam bahasa Spanyol dan mendapat perhatian dari netizen yang terkesan dengan caranya menjelaskan arti “como estas.”

Untuk menerjemahkannya, Giselle menggunakan “Ni hao ma” dalam bahasa Mandarin untuk menjelaskan arti “Como estas”, yang mengembangkan kemampuan berbagai bahasanya. Dalam vlog tersebut, Giselle menggunakan bahasa Inggris saat berbicara dengan Jeon Somi, bahasa Jepang saat berbicara dengan Juria dan Chisa dari XG, dan sedikit bahasa Spanyol dan Mandarin saat berbicara dengan Karina, serta fasih berbahasa Korea di sepanjang video. Tak mengheranka jika kemudian netizen memuji kemampuan multibahasa Giselle dan pelajaran bahasa uniknya bersama Karina.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait