Raffi Ahmad Ungkap Kesaksian Soal Tabiat Parto Sebagai Komedian Senior di Tengah Isu Pelawak Sombong
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad meminta tanggapan Parto sebagai salah satu komedian yang namanya terseret di tengah ramainya isu pelawak sombong. Kini suami Nagita Slavina tersebut blak-blakan kesaksiannya soal tabiat Parto.

WowKeren - Obrolan Uus dengan Ronal Surapradja soal pelawak sombong rupanya masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Pasalnya banyak netizen kemudian mencoba menebak-nebak dan menerka sosok yang mereka maksud dalam perbincangan kala itu. Imbasnya, beberapa nama komedian Indonesia pun terseret hingga dituding sebagai sosok pelawak yang dibicarakan oleh Uus dan Ronal.

Salah satu yang namanya sempat dikait-kaitkan dengan obrolan Uus dan Ronal adalah Parto. Namun kini muncul sosok yang justru bak memberikan bantahan kuat terkait dugaan tersebut. Ia tak lain adalah Raffi Ahmad.

Hal ini bermula saat Raffi mengundang Parto menjadi bintang tamu di acara "FYP" yang dipandunya. Saat itu ia meminta Parto juga sang putri cantik, Amanda Caesa untuk menanggapi isu tersebut. Keduanya pun kompak mengaku tak ingin memusingkan soal tanggapan publik yang beragam mengingat tingkat kesombongan berbeda-beda tergantung persepsi masing-masing individu.

Mendengar hal itu, Mpok Alpa langsung nimbrung dan membela. Menurutnya Parto sama sekali bukan pelawak yang sombong dan justru sangat mengayominya sebagai artis baru. Kesaksian serupa dibongkar oleh Raffi. Ia menyebut jika tabiat Parto sebagai komedian senior sangatlah baik kepadanya.

"Gue juga saksinya kalau mas Parto itu salah satu senior yang baik banget," ungkap Raffi Ahmad seperti dalam tayangan di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.


Bahkan Raffi mengaku tak pernah melihat Parto menumpahkan emosinya. "Gue sih enggak pernah lihat marah, kalau nembak gue enggak tahu ya," seloroh suami Nagita Slavina ini.

Menurut Raffi, Parto juga sama sekali tak menunjukkan sikap senioritas. Ia menyebut jika Parto selalu membimbing artis-artis yang lebih junior termasuk dirinya. Karena itu lawakan mereka pun sering mengalir dengan sendirinya.

Pujian untuk Parto pun tak henti disampikan oleh Raffi. Bukan hanya kepada sesama artis, diam-diam Parto juga disebut sangat baik kepada semua orang termasuk para kru televisi saat itu.

"Buat kita, mas Parto tuh senior yang baik banget," tegas Raffi lagi. "Bahkan bukan hanya sesama pengisi acara, sesama teman-teman kru aja (baik)," tandasnya kemudian memanggil sejumlah kru yang dulu merasakan kebaikan Parto juga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait