Ditinggal Nikita Willy Ke Singapore, Indra Priawan Tampil Mewah Seacara Bareng Luna Maya
Instagram/indpriw/lunamaya
Selebriti

Dulu malu-malu, Indra Priawan suami Nikita Willy kini makin akrab dan mampu bersosialisasi dengan para selebriti papan atas. Terbaru, Indra tampil kompak dengan Luna Maya di sebuah acara bergengsi.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan kerap mendapat sorotan. Keduanya bahkan dijuluki sebagai pasangan idaman berkat keharmonisan dan parenting mereka ke baby Issa.

Selain itu, Nikita dan Indra dikenal selalu bersama dalam berbagai kesempatan. Nikita selalu melibatkan Indra dalam berbagi kegiatan, begitupun sebaliknya. Namun, belakangan pasangan ini harus terpisah oleh jarak.

Pasalnya, Nikita diketahui tengah berada di Singapura. Kepergian Nikita ke Singapura diperkirakan karena pekerjaan. Momen Nikita berada di Singapura itu dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

"in Singapore for @michaelkors @valiram #MichaelKors #MichaelKorsSG," bunyi keterangan yang dituliskan Nikita hari ini, Kamis (21/9).


Secara bersamaan, aktivitas Indra Priawan tak kalah jadi sorotan. Putra keluarga konglomerat ini terlihat baru saja menghadiri acara bergengsi yang digelar bank BUMN. Indra tampil formal dan rapi dengan balutan kemeja batik.

Menariknya, di acara tersebut hadir pula selebriti Ibu Kota yakni Luna Maya. Di acara itu, Luna tampil mengenakan outfit hitam dengan sentuhan emas. Lebih menariknya lagi, Luna dan Indra tampak akrab di acara tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Luna dan Indra bahkan terlihat selalu berdiri sebelah-sebelahan di acara itu. Keduanya juga didapati duduk dan makan di meja yang sama. Indra nampak mendengarkan seksama kala Luna memberikan sambutannya.

Momen tersebut mengisyaratkan jika Indra sudah tak lagi malu-malu beradaptasi dengan dunia hiburan Tanah Air. Terbukti, ia beberapa kali mengizinkan para selebriti atau rekan Nikita membuat konten di kediamannya.

Indra juga pernah mengunjungi rumah beberapa artis. Dua di antaranya adalah Andre Taulany dan Raffi Ahmad. Sementar itu, belum diketahui pasti alasan Luna dan Indra diundang di acara itu. Namun, kehadiran keduanya berhasil mencuri spotlight acara tersebut layaknya bintang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait