Terima Dijodoh-jodohkan, Janis Aneira Langsung Minta Diimami Renaga Tahier
Instagram/renaga.tahier
Selebriti

Janis Aneira dan Renaga Tahier saling menggoda saat melakukan wawancara virtual pada Rabu (5/4). Chemistry keduanya pun sukses membuat para penonton sinetron 'Para Pencari Tuhan' Jilid 16 ikutan baper.

WowKeren - Sinetron "Para Pencari Tuhan" menyuguhkan cerita yang baru di setiap serinya, termasuk di jilid 16 ini. Salah satunya yang menjadi perhatian penonton adalah kemunculan tokoh-tokoh baru. Dua diantaranya ada Janis Aneira dan Renaga Tahier yang memiliki ikatan kuat.

Kedua aktor muda itu memerankan karakter yang bertolak belakang. Janis perankan karakter bernama Isyana yang merupakan seorang anak ustaz, sedang Renaga berperan sebagai King, anak metal yang memimpin geng DPR. King di sini diceritakan tergila-gila dengan Isyana dan berusaha untuk mendapatkan cinta anak ustaz tersebut.

Agaknya Janis dan Renaga berhasil memerankan karakter masing-masing, sehingga membuat penonton ikut terbawa perasaan. Ramai dijodoh-jodohkan oleh fans, rupanya Janis dan Renaga sama sekali tak keberatan. Hal itu diutarakan langsung oleh keduanya saat wawancara virtual, Rabu (5/4).

"Kalau aku dijodoh-jodohin sih yaudahlah, kan mereka juga lagi ngikutin jalan cerita Para Pencari Tuhan, kan. Jadi aku ya seneng aja ngelihat mereka, lucu ketawa-ketawa. Jadi hiburan juga. Berarti mereka mengikuti jalan ceritanya, terus bener-bener merhatiin. Berarti mereka juga suka sama apa yang kita kasih," ungkap Renaga di hadapan Janis langsung.


Janis pun sependapat dengan Renaga. Ia tak keberatan, dan malah mengaku lucu melihat para penonton yang terbawa perasaan alias baper dengan akting mereka. "Nggak (risi dijodoh-jodohin) sih, lebih ke lucu aja aku," sahut Janis.

Selama wawancara berlangsung, Janis dan Renaga tak hentinya saling menggoda satu sama lain. Mereka nampaknya sangat mendalamai peran yang dimainkan, sehingga chemistry yang diciptakan terbawa ke real life.

Dalam kesempatan itu, Janis sempat membuat Renaga salah tingkah karena permintaannya yang tiba-tiba. Pasalnya, Janis mendadak minta diimami saat salat oleh Renaga. Hal itu disampaikan Janis usai Renaga mengaku kini lebih sering salat setelah bergabung di sinetron "Para Pencari Tuhan" Jilid 16.

"Alhamdulillah makin kesini tuh emang udah diajakin salat, terus pengetahuan agama juga jadi lebih banyak," beber Renaga. "Alhamdulillah, berarti ntar kamu bisa imamin aku ya," timpal Janis.

Mendengar ucapan Janis, Renaga pun tersipu malu. "Alhamdulillah bisa," kata Renaga menyanggupi permintaan Janis. "Aku tunggu ya, aku bener-bener pengin diimamin sama kamu," tutur Janis lagi yang kemudian dibalas Renaga dengan mengucapkan kata "InsyaAllah".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel