Renaga Tahier Jadi Anak Punk Bucin di 'PPT Jilid 16', Ferdy Element Sang Ayah Lontarkan Kritik
Instagram/renaga.tahier
Selebriti

Renaga Tahier mengaku banyak dapat masukan dari sang ayah, Ferdy Element soal aktingnya di sinetron 'Para Pencari Tuhan jilid 16'. Begini penuturan lengkap Renaga yang perankan karakter King.

WowKeren - Putra vokalis band Element, Ferdy mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan. Mengawali karier di dunia musik, kini Renaga Tahier melebarkan sayapnya sebagai aktor. Ia ikut bergabung dalam sinetron spesial Ramadan, "Para Pencari Tuhan Jilid 16" yang tayang saat sahur.

Dalam sinetron, Renaga memerankan karakter baru bernama King, seorang anak metal yang memimpin geng DPR. Banyak konflik yang harus dihadapi King, termasuk soal percintannya dengan sang kekasih, Isyana yang diperankan oleh aktris cantik Janis Aneira.

Dalam wawancara virtual yang diadakan pada Rabu (5/4), Renaga terang-terangan mengatakan bahwa dirinya kerap mendapat kritik dari sang ayah. Tak mudah memerankan karakter anak punk yang tergila-gila dengan kekasihnya yang merupakan seorang anak ustaz, namun tetap saja akting Renaga belum sepenuhnya membuat sang ayah puas.

"Lebih banyak kritikan kalau dari papa. Papa tuh lebih banyak (ngomentarin), 'lu kurang aktingnya nih, belajar lagi lo aktingnya'. Banyak kritikan yang membangun. Tapi tetap didukung banget," ungkap Renaga.


Tak melulu kritik, Ferdy juga cukup sering memberikan pujiannya untuk Renaga. Salah satu yang membuat Ferdy bangga dengan putranya adalah saat melihat Renaga yang memiliki sifat dan tingkah polah mirip seperti King, karakter yang diperankannya dalam sinetron.

"Cuman, memang ada beberapa (komentar) positifnya kayak, ya (bener yang diomongin Janis) kalau Renaga sama King itu nggak jauh beda. Misalnya kayak 'ini mah lo kalau lagi centil sama cewek'. Tapi yang misal bagian lebay-lebaynya banget sih, nggak," tutur Renaga.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Janis. Soal Renaga dan karakter King yang punya kemiripan.

"Aku ngelihat sosok Naga itu bener-bener King banget. King sama Renaga itu bener-bener nggak ada perbedaan sama sekali. Mungkin kalau ngelihat Isyana sama Janis kan ada perbedaan, tapi kalau aku ngelihat King sama Renaga itu nggak ada perbedaan. Jadi, apa yang kamu lihat dari King, ya itu Renaga aslinya kayak gitu. Nggak ada bedanya, sama persis," tutup Janis yang membuat Renaga tersipu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait