Jimin BTS Beri Perhatian Menyentuh, Cocok Jadi Staf BMKG!
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jimin BTS menuliskan pesan menyentuh terkait dengan prestasi debut solonya serta memberikan perhatian kepada para penggemar karena perubahan musim yang terjadi.

WowKeren - Jimin BTS menuliskan pesan menyentuh kepada para penggemar usai promosi debut solonya berakhir. Ia mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang diberikan Army.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu mengaku tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya memiliki Army. Ia berterima kasih karena membuat album "FACE" lebih bermakna.

"Army, ini Jimin. Sekarang aku menyadari kalau promosi berakhir. Aku pikir masih banyak hal yang tidak aku percayai soal chart Billboard. Aku bekerja keras untuk itu, tapi aku bertanya-tanya apa promosi berakhir terlalu cepat," kata Jimin melalui Weverse hari ini, Rabu (5/4).

"Tidak peduli bagaimana kita menulis tentang semua yang kita alami. Aku pikir itu tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasihku kepada kalian. Aku banyak berpikir tentang apa yang harus aku katakan kepada mereka," ungkapnya.

Jimin BTS menuliskan pesan untuk para penggemar

Sumber: Weverse


"Tapi aku masih tidak tahu. Aku bahkan tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaanku. Apa yang terlintas dalam pikiran adalah Aku selalu merasa kalau cinta yang kalian berikan padaku begitu besar. Jadi aku sangat senang tentang itu dan merasa bahagia. Itu hanya album dengan kisah normalku. Terima kasih banyak telah membuat album ini berharga," kata Jimin.

"Berkat dukungan dan cinta ARMY, semua yang kami terima . Aku tidak akan menerima begitu saja. Aku ingin menjadi penyanyi yang kalian banggakan. Kami akan terus berkembang. Aku sangat bangga menjadi BTS. Bertemu ARMY membuatku bahagia. Aku harap kita akan bersama selamanya. Dengan begitu, aku bisa membalasmu meski sedikit haha. Aku berterima kasih atas segalanya dan aku mengungkapkan perasaanku melebihi cinta," tutup pelantun "Like Crazy" tersebut.

Jimin BTS meminta berhati-hati di jalan karena hujan

Sumber: Weverse

Jimin kemudian mengunggah pesan baru yang tak kalah menyentuh untuk penggemar. Meski lebih singkat, pesan tersebut menunjukkan perhatian luar biasa dari Jimin.

Idol tampan itu mengingatkan penggemar untuk berhati-hati karena hujan. Korea Selatan diketahui saat ini memasuki pergantian musim semi yang terkadang juga mumunculkan hujan.

"Ah, hari ini hujan deras! Berhati-hatilah dengan mobilmu dan semoga harimu menyenangkan hari ini," kata Jimin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait