7 Potret Kedekatan Renaga Tahier dan Ferdy Element, Sering Manggung Bareng
Instagram/ferdy_tahier
Selebriti

Renaga Tahier merupakan putra ketiga dari Ferdy Element. Ayah dan anak ini memiliki paras yang mirip bahkan gaya yang sama serta sering manggung bareng. Simak yuk potret kedekatan mereka!

WowKeren - Belakangan ini sosok Renaga Tahier putra Ferdy Element ramai menjadi sosortan. Ia akhirnya muncul untuk menjelaskan posisinya usai dituding menelantarkan anak-istri. Pada Sabtu (24/6), Renaga menggelar jumpa pers untuk secara resmi meminta maaf kepada publik atas perbuatannya.

Renaga menyampaikan itikad baik untuk memperbaiki hubungannya dengan sang istri. Aktor sekaligus penyanyi itu menyatakan terjadi kesalahpahaman namun mengakui kesalahannya terhadap anak dan istri.

Terlepas dari hal yang menyeret namanya ini, Renaga diketahui mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan. Tak hanya itu, kekompakannya dengan Ferdy kerap menuai sorotan publik. Diketahui Renaga Tahier Siboro merupakan anak Ferdy dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Fabiola Evans. Simak yuk potret kedekatan mereka:

(wk/rosi)

1. Saling Ngefans


Saling Ngefans
Instagram/ferdy_tahier

Tak terasa waktu berlalu dengan cepat di mana Renaga telah tumbuh menjadi pria dewasa. Ferdy sendiri tamapk ebrnoatsalgia seraya mengunggah ppotretnya saat masih muda menggendong sang anak yang masih kecil. "Dulu kamu fans papa…sekarang papa fans kamu nak😍" tukasnya. Pemilik nama lengkap Ferdy Kusuma Tahier Siboro itu juga menuliskan ungkapan doa di kolom caption.

2. Sering Kembaran Style


Sering Kembaran Style
Instagram/ferdy_tahier

Bukan hanya paras, Ferdy dan Renaga juga punya style yang mirip dalam beberapa kesempatan. Tampak pada momen di atas, ayah dan anak itu memakai gaya kasual hingga swag yang sama. Ferdy dan Renaga juga memakai kaos hitam yang mirip. Like father like son banget!

3. Punya Gaya Rambut Sama


Punya Gaya Rambut Sama
Instagram/ferdy_tahier

Gaya rambut Ferdy dan sang putra juga mirip yakni gondrong. Selain itu keduanya juga mengikatnya dengan model cepol yang mirip. Seraya mengunggah potret di atas, Ferdy bahagia bertemu dengan Renaga usai sekian lama. Keduanya juga berpose ala rocker sambil memperlihatkan tawa lebar.

4. Manggung Bareng


Manggung Bareng
Instagram/ferdy_tahier

Sama seperti sang ayah, Renaga juga meniti karier sebagai seorang penyanyi. Pria kelahiran 25 Maret 2000 itu juga sering sepanggung dengan Ferdy yang ternyata sudah menjadi keinginan Renaga sejak kecil. Ferdy sendiri mengaku bangga melihat putranya yang dulu ngefans dirinya kini bisa sepanggung dengannya sebagai sesama musisi. "Akhirnya ..skrg seperti yang kamu pengen waktu kecil..kamu nyanyi berdua papa.. so proud of you champ" tukasnya dalam salah satu postingan.

5. Pesta Kostum?


Pesta Kostum?
Instagram/ferdy_tahier

Hubungan ayah dengan anak laki-laki umumnya kaku, namun tidak dengan Ferdy dan Renaga. Pada momen di atas, keduanya memperlihatkan kelucuan dengan memakai kostum ala Raja dan Pangeran. Namun alih-alih bak keluarga kerajaan, Renaga justru merasa jika dirinya dan sang ayah lebih terlihat seperti drakula.

6. Tunjukkan Suara Emas


Tunjukkan Suara Emas
Instagram/ferdy_tahier

Ferdy dan Renaga memperdengarkan suara emasnya secara live. Memakai kaos hitam, Ferdy membawa gitar seraya melantunkan lirik "Bahagia Tanpa Diriku" yang dipopulerkan oleh Element. Renaga dengan percaya diri memperdengarkan suara dengan nada tinggi. Suara emas mereka yang indah sontak membuat penggemar terpukau.

7. Pesan Untuk Kejar Mimpi


Pesan Untuk Kejar Mimpi
Instagram/ferdy_tahier

Family man, Ferdy kerap mengunggah potret kebersamaan dengan anak-anaknya termasuk Renaga. Pria kelahiran 4 November 1972 itu tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak ketiganya itu. "Selamat ulang tahun jagoan papa..semoga semua cita2 kamu tercapai ya nak.. semoga juga kebahagian,kedamaian,kesehatan dan semua yg terbaik selalu ada di kehidupan mu nak." tukasnya.

Ferdy juga berpesan kepada anaknya untuk mengejar apa yang menjadi mimpinya. "jadilah apa yg kamu impikan..jangan pernah ada yg menghalangi mimpimu..dan yg paling penting..jd lah anak yang soleh ya nak..itu yg terpenting untuk mu kelak..😍 Loveuson😍" sambungnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait