Alshad Ahmad Baru Pamerkan Momen di Jepang, Sikap Sat Set Tiara Andini Jadi Perbincangan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad akhirnya memamerkan foto-foto dari liburannya di Jepang bersama rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu, reaksi Tiara Andini ramai jadi sorotan fans.

WowKeren - Alshad Ahmad diduga sudah pulang ke Indonesia dari liburannya ke hutan di Afrika. Sebelum itu, Alshad diketahui juga lebih dulu menghabiskan waktu liburan di Jepang. Tak sendiri, kala itu Alshad bergabung dengan rombongan keluarga Raffi Ahmad juga sejumlah selebgram lainnya.

Tidak seperti yang lain, kala itu Alshad hanya membagikan perjalanan liburannya melalui postingan Insta Stories. Hingga akhirnya momen keseruan itu pun baru diunggahnya kali ini di feed Instagram. Tepatnya pada hari Rabu (5/4) kemarin, Alshad baru memamerkan tiga fotonya saat liburan ke Jepang.

Foto pertama adalah Alshad seorang sendiri. Sementara dua potret lain adalah momen yang diabadikannya dengan rombongan yang lain mulai dari dengan Raffi, maupun saat bersama Fadil Jaidi, Keanu Agl hingga Kiky Saputri.

Alshad yang kembali muncul di Instagram ini pun menyampaikan terima kasih ke Raffi atas ajakan liburan kala itu. "Diajakin liburan bareng Sultan Andara, special thanks to a Raffi & mba Gigi @raffinagita1717," tulis Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad Baru Pamer Momen di Jepang, Sikap Sat Set Tiara Andini Jadi Perbincangan

Instagram


Tak butuh waktu lama, unggahannya sontak diserbu oleh para netizen dengan bermacam-macam komentar. Tak sedikit yang menyinggung isu Alshad pernah menikah hingga bercerai dari sang mantan kekasih, Nissa Asyifa yang rumornya berhembus belakangan. Namun bukan lagi dihujat, Alshad kali ini justru diserbu respons positif hingga pembelaan.

Reaksi yang sama berhamburan saat netizen menyeret nama Tiara Andini. Diketahui jika imbas isu miring Alshad pernah menikah juga sempat membuat hubungannya dengan Tiara ikut jadi gunjingan. Namun tidak lagi kali ini.

Banyak netter dibuat salah fokus dan memperbincangkan sikap Tiara yang sat set memberikan like untuk foto terbaru Alshad ini. Lagi-lagi netter pun pasang badan. Sebagian menilai jika asmara Tiara dan Alshad di tengah isu miring yang beredar adalah urusan keduanya dan tak seharusnya dicampuri oleh netizen.

"Hitungan detik Tiara ngelike," kata @diego****. "Tiara sat set sat set 30dtk udah ngelike," sambung akun @sals****. "Buset Tiara cepet banget ngelike nya," sahut akun @t.a****.

"Biarin yg jalanin tiara ama alshad...yg tau baik buruknya juga merrka...kita cm liat dr layar kaca...g pantes judge org...kita juga pnya dosa masing2....saya bkn fans tiara apalagi alshad....cm yg lalu jadiin pelajaran buat kedepan...drpd judge sana sini...mending berdoa smga bs menjaga diri dan Allah swt jaga juga," papar @ayi*****.

Sementara itu Alshad sendiri diketahui masih belum menanggapi apapun terkait isu pernah menikah yang beberapa waktu lalu menyeret namanya. Ia pun juga belum buka suara terkait kondisi hubungan asmara dengan Tiara yang kini ramai dipertanyakan publik di tengah isu miring tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait