Pemeran Bae Suzy Misterius, Intip Pesona Pemain Karakter Kim Soo Hyun Cs di Musikal 'Dream High'
Instagram
Selebriti

Drama musikal 'Dream High' akhirnya membagikan sederet poster individu dari para pemerannya. Berikut sosok yang akan memainkan karakter yang sebelumnya didapatkan Kim Soo Hyun cs.

WowKeren - Drama "Dream High" diketahui akan menjadi drama musikal. Ini tentu disambut antusias mengingat kepopuleran drama tersebut di 2011 lalu.

Musikal "Dream High" siap digelar mulai 13 Mei mendatang sampai 23 Juli. Artone Company selaku produser akhirnya menunjukkan penampilan para pemeran musikal yang dinantikan ini.

Para pemeran musikal "Dream High" cukup berbeda dengan image Kim Soo Hyun, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, sampai Ham Eun Jung KARA. Ini membuat penasaran bagaimana penampilan mereka di musikal tersebut.

Para pemeran Dream High

Sumber: KBS

Terdapat 3 sosok berbeda yang memerankan satu karakter. Hal ini karena mereka akan tampil secara bergantian ketika musikal berlangung.

Song Sam Dong, peran Soo Hyun didapatkan oleh Lee Seung Hun WINNER, Yoo Taeyang SF9, dan Eum Moon Suk. Selanjutnya karakter yang dibintangi Wooyoung sebelumnya, Jason akan diperankan oleh Niel Teen Top, JinJin ASTRO, dan rapper Gree.


Yoon Baek Hee, karakter Eun Jung akan diperankan teman satu grupnya di KARA yakni Gyuri, lalu Lee Jae Ee, dan Pobaha. Jin Guk yang dibintangi Taecyeon diperankan oleh Jang Dongwoo INFINITE, Chu Yeon Sung, dan Jeon Hwi.

Para pemeran pembantu lainnya juga diperkenalkan oleh Artone Company. Sayang, 2 karakter utama drama masih belum terlihat.

Sosok pemeran Go Hye Mi, peran Bae Suzy dan Kim Pil Sook yang merupakan karakter IU masih misterius. Ketidakmunculan kedua karakter ini memunculkan dua kemungkinan.

Pertama, aktris yang memerankan akan dibeberkan selanjutnya. Kedua, kedua karakter tersebut dikeluarkan dari jajaran cerita di musikal.

Sementara itu, "Dream High" sendiri menceritakan mengenai para siswa di Kirin Art High School. Mereka berjuang untuk mencapai impian sebagai seorang bintang di industri musik Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait