Foto-foto BTS Han So Hee untuk Iklan Soju Beredar, Cantiknya Sampai Bikin Netizen Heran
Selebriti

So Hee terlihat cantik dan segar berbalut tank top putih dan outer warna senada. Aktris kelahiran 1994 tersebut berpose manis dengan memegang botol soju, memamerkan pesonanya yang beragam.

WowKeren - Baru-baru ini, Lotte Chilsung Beverage mengumumkan bahwa mereka telah memilih Han So Hee sebagai model brand soju mereka, Chum Churum. Aktris tersebut telah mengguncang industri iklan soju dengan visualnya yang bagaikan dewi, termasuk dalam foto-foto behind the scene yang dirilis belum lama ini.

Lotte Chilsung Beverage memilih So Hee sebagai model karena imejnya cocok dengan imej produk Chum Churum. "Kami memilih Han So Hee sebagai model Chum Churum setelah imejnya yang canggih dan cerah cocok dengan atribut produk. Kami akan melakukan berbagai kegiatan pemasaran dengan Han So Hee untuk menargetkan pasar dan peminum soju," kata perwakilan brand.

Dalam foto-foto yang beredar, So Hee terlihat cantik dan segar berbalut tank top putih dan outer warna senada. Aktris kelahiran 1994 tersebut berpose manis dengan memegang botol soju, memamerkan pesonanya yang beragam.

Netizen membicarakan foto-foto So Hee ini lewat sebuah postingan di komunitas online Instiz. Mereka kompak memberikan pujian untuk lawan main Song Kang di serial "Nevertheless" itu.


Foto-foto BTS Han So Hee untuk Iklan Soju Beredar, Cantiknya Sampai Bikin Netizen Heran

Instiz

"Wow dia cocok banget, dia cocok banget..." komentar netizen. "Wow... Aku bahkan nggak melihat sojunya, aku cuma melihat wajahnya," kata netizen lainnya. "Dia cocok banget dengan warna hijau," ujar yang lain.

"Serius, kenapa dia begitu cantik..." kata netizen. "Aku nge-save semuanya..." komentar yang lain. "Dia terlalu terlalu cantik ㅠㅠ," puji netizen. "Bagaimana kulitnya seperti itu? Kulitnya pucat banget dan bagus, dia adalah segalanya," imbuh lainnya.

Sementara itu, So Hee menjadi model iklan baru menggantikan Jennie BLACKPINK. Baru-baru ini, terungkap alasan kenapa pihak Chum Churum memutuskan untuk mengganti model iklan produk mereka.

"Kami mengganti model Chum Churum dari Jennie menjadi Han So Hee setelah sekitar 2 tahun. Kami memilih Jennie sebagai model kami pada awalnya untuk mencoba mengubah imej kami, tapi penjualan secara bertahap menurun. Ini tidak biasa bagi kami karena model kami sebelumnya, Lee Hyori dan Suzy, melanjutkan kontrak mereka untuk waktu yang lama," kata perwakilan perusahaan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait