Tiara Andini Ngehalu V & Jungkook BTS Bak Cueki Alshad Ahmad Pulang Ke Indonesia
Instagram
Selebriti

Tiara Andini mendadak buat fans BTS heboh usai ngehalu V dan Jungkook layaknya gebetan lewat postingan terbaru di tengah ramai kabar Alshad Ahmad sudah pulang ke Indonesia.

WowKeren - Alshad Ahmad diduga telah tiba di Indonesia usai berlibur ke Jepang dan Afrika di tengah isu miring yang menyeret namanya. Seperti yang sudah viral, Alshad dituding menghamili eks kekasihnya, Nissa Asyifa.

Beredar pula isu yang menyebut Alshad ternyata sudah sempat menikahi Nissa kemudian bercerai. Kian mengejutkan lantaran Alshad disebut menikahi Nissa kala perempuan tersebut tengah mengandung 8 bulan.

Ditambah lagi, Alshad diduga menikahi Nissa saat ia sudah berpacaran dengan Tiara Andini. Alhasil, hubungan asmara Tiara dan Alshad kini menjadi pertanyaan. Banyak yang memperkirakan jika keduanya bakal berpisah.


Tiara diperkirakan juga belum bertemu dengan Alshad sejak kepulangan sang kekasih ke Indonesia. Ia malah berbagi foto tampan V BTS bak sedang ngehalu idol tersebut. Tiara berbagi potret selfie V lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (6/4) seraya mengklaim foto itu dikirimkan langsung oleh member BTS tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman V, Tiara juga menyeret Jungkook BTS dalam Story tersebut. Ia menghalu berharap Jungkook tak cemburu melihat dirinya dikirimi foto oleh V.

"Habis di pap Taehyung. Semoga Jungkook ga cemburu," celetuk Tiara lewat Story Instagram pribadinya.

Di sisi lain, Tiara sendiri masih bungkam terkait isu miring yang menyeret sang pacar. Senada dengan Tiara, Alshad dan keluarganya juga masih diam seribu bahasa usai berita tentang Nissa Asyifa mencuat ke permukaan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru