Thariq Halilintar Curhat Lelah Terus Disalahkan, Momen Bareng Kesayangan Bikin Mellow
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengeluh capek dan merasa serba salah saat melakukan apa pun. Curhatan yang disampaikan Thariq lewat grup DM Instagram ini seketika viral di TikTok.

WowKeren - Curhatan Thariq Halilintar di grup DM Instagram mendadak bocor dan viral di TikTok. Salah satu akun TikTok bernama @cooling_downt membagikan unggahan yang memperlihatkan curhatan Thariq mengeluh capek. Adik Atta Halilintar itu merasa selalu disalahkan atas apa yang dilakukan.

Grup DM tersebut diberi nama yang spesifik, yakni "curhatan Thariq". Mantan pacar Fujianti Utami itu blak-blakan mengutarakan unek-unek yang selama ini dipendamnya.

"Capek ya semua semua salah, siap Thariq selalu salah. Bicara salah, gak bicara dibilang acuh. Bertindak salah, gak bertindak dibilang pengecut," ungkap Thariq dalam unggahan yang viral belum lama ini.

Thariq Halilintar Curhat Lelah Terus Disalahkan, Momen Bareng Kesayangan Bikin Mellow

Curhatan Thariq Viral di TikTok

Tak hanya itu, bahkan saat jatuh sakit, Thariq juga masih kerap disalah-salahkan. Ia disebut lemah lantaran pamer kondisinya yang tengah sakit. Namun, nyatanya saat kondisinya sedang sehat pun, Thariq juga masih diniali salah. Seolah semua yang dilakukannya tidak pernah benar.


"Sehat dibilang pura-pura, sakit dibilang lemah, beretika dibilang cari muka. Jadi, baik memang selalu salah tapi jadi jahat aku gak sanggup. Thariq siap salah," katanya lagi.

Thariq Halilintar Curhat Lelah Terus Disalahkan, Momen Bareng Kesayangan Bikin Mellow

Instagram Story

Seolah semakin menegaskan curhatannya, Thariq kembali mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya. Anak keempat dari sebelas bersaudara itu membagikan sebuah video seorang laki-laki yang seketika terobati rasa lelahnya saat bertemu dengan hewan peliharaan yang disayangi. Thariq merasa relate dengan video yang ditontonnya itu.

Alhasil di unggahan lainnya, Thariq membagikan momen kebersamaannya bersama kucing peliharaannya yang menggemaskan. Thariq tampak sangat sayang dengan kucing gembul berwarna abu-abu itu. "Kesayangan aku," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Senyum Thariq tak pernah luntur saat berdekatan dengan kucing kesayangannya itu. Momen yang juga dibagikan di TikTok ini sontak saja membuat netter ikutan mellow.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru