Nikita Mirzani Diduga Hamil Keempat Kali, Aksi Tutupi Perut Saat Dilamar Pacar Mualaf Disorot
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani jadi sorotan soal kabar dirinya sudah hamil untuk keempat kalinya. Bersamaan dengan itu, viral video Nikita yang terus mencoba mengancingkan bagian cardigan bak ingin menutupi perut.

WowKeren - Nikita Mirzani baru beberapa hari dilamar oleh kekasih mualafnya, Antonio Dedola. Yang mengejutkan, ibu tiga anak itu malah dikabarkan sudah hamil lagi.

Dalam sesi live, Nikita membacakan komentar netter. Salah satunya menyentil dugaan Nikita sedang hamil. Tak disangka, Nikita malah mengiyakan.

"Kak Niki lagi isi debay ya? Iya, memang kenapa kalau hamil?" ujar artis yang sudah tiga kali menikah itu. "Mendingan haamil mulu kayak gue tapi anaknya dirawat, disayang, diberikan pendidikan yang bagus, diberikan fasilitas yang bagus, dikasih sekolahan yang bagus, dikasih makan yang bagus."

Usai sesi live itu viral, video Nikita dilamar Antonio alias Toni jadi sorotan. Kala itu, Nikita beberapa kali tampak mencoba mengancingkan cardigan sembari menutupi bagian perut. Padahal jika diperhatikan, perut Nikita masih tetap ramping dan tak seperti wanita yang sedang hamil..

Instagram

Nikita Mirzani Dikira Hamil Lagi

"Mantab nyai, silahkan beli kaca kalo mau ngatain ertong lain hamidun duluan ato apalah apalah­čśé 4 anak 4 bapak," ujar netter. "Ga ada yg hamil woy. nikita pas live becanda jawabin pertanyaan netijen. lu liat aja brojol ga dia 9bulan kedepan," kata yang lainnya. "Alhamdulillah , terkabul cita2nya pengen punya keturunan bule," ujar netter.

Sebelumnya, Nikita pernah melontarkan sindiran tentang seorang wanita. Nikita mengaku ngeri dengan seorang wanita yang berhijab tapi hamil duluan.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah?" seru Nikita. "Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik. Gue selalu bersyukur sama hidup gue. Karena biar gimana pun nakalnya gue alhamdulillah ngga pernah di DP-in duluan. Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending