Usai Bukber Bareng Ibu Tiri Verrell Bramasta, Natasha Wilona Keciduk Ketemu Venna Melinda
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona keciduk ikut bukber ibu tiri Verrell Bramasta, Sarni. Masih dengan baju yang sama, Wilona juga kepergok bertemu dengan Venna Melinda ibu kandung Verrell.

WowKeren - Natasha Wilona mendadak menyita perhatian usai keciduk bukber bersama ibu tiri Verrell Bramasta, Sarni dan ayah kandung sang mantan, Ivan Fadilla. Kian menarik lantaran Wilona hadir bersama sang ibu, Fransisco Theresia.

Momen itu membuktikan bahwa komunikasi Wilona dan Verrell masih terjalin baik. Wilona bahkan tak hanya dekat dengan adik dan mama kandung Verrell melainkan juga ibu tiri eks kekasih.

Lebih menarik lagi lantaran Wilona kepergok bertemu dengan Venna Melinda tak lama pasca keciduk akrab dengan ibu tiri Verrell. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru yang dibagikan Athalla Naufal.

Dalam unggahan tersebut, Wilona, Verrell, Athalla dan beberapa rekan mereka yang lain tengah bermain games "Abs Challenge". Baik Verrell maupun Athalla saling adu kekuatan menahan beban Wilona.


Di tengah video tersebut kemudian mendadak muncul sosok Venna Melinda. Rupanya, Verrell dan Athalla juga meminta sang ibu untuk naik di perut sahabat mereka. Wilona bahkan turut memegangi tangan Venna agar seimbang.

Photo-INFO

Instagram

Momen itu membuktikan jika Wilona bertemu dengan Venna usai bukber bersama Sarni. Pasalnya, aktris 24 tahun ini masih terlihat mengenakan pakaian yang sama. Outfit yang dipakai Verrell dan Athalla juga masih sama ketika mereka bertemu dengan ibu tiri mereka.

Momen pertemuan Venna dengan Wilona itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku baper melihat kedekatan Wilona dengan ibu kandung Verrell.

"Ciee gandengan tangan mama mertua 😍," celetuk @ab**. "Gemes banget, Tolong ya Allah Kabulkan Do'a Kami Para Fans Wilver, Jodohkanlah WILVER Dunia Akhirat, Amiin Amiin YRA 🀲 @natashawilona12 @bramastavrl," harap @ta**. "Calon mantu dn calon mertua juga besanπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seloroh @am**. "Mama @vennamelindareal sehatt terus mama😍😍😍 always support buat mama❀️," imbuh @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait