Nikita Willy Cantik Berkerudung di Pengajian, Ekspresi Issa Digendong Habib Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Nikita Willy cantik saleha saat menggelar acara pengajian dan buka puasa bersama. Sementara itu, putra Nikita, Issa, cukup mencuri perhatian kala berinteraksi dengan Habib Mohammad Syahab.

WowKeren - Nikita Willy menggelar acara pengajian dan buka puasa bersama menyambut Ramadhan. Ia tampil cantik saleha saat memakai kerudung selama acara penting itu.

Dalam foto, Nikita tampak memperlihatkan aura anggun nan keibuan. Ia duduk memangku Issa yang tampak kece memakai baju serba hitam.

Tak cuma itu, foto tersebut mencuri perhatian. Pasalnya, ekspresi Issa ketika memandang Habib Mohammad Syahab dan seolah kepo itu sukses mencuri perhatian.

Selain itu, Issa juga terciduk sempat digendong oleh Habib. Diduga karena belum terbiasa, Issa sempat menangis hingga coba ditenangkan oleh sang habib. Ia juga sempat dipangku oleh Habib disela-sela berdakwah.


Masih terkait Nikita, ibu satu anak ini dikenal sebagai sosok yang religius. Ia rupanya sudah cukup lama kenal dengan Habib Mohammad Syahab.

Dalam sebuah acara, Habib sempat memberikan pujian buat Nikita dan Indra. Ia menyanjung soal keputusan mereka untuk serius mendalami agama.

"Kita ini harus berprasangka baik kepada siapapun. Seperti saya bisa acungkan jempol buat Nikita dan Indra," terang Habib. "Orang itu kan mau hijrah ada proses. Jadi jangan kita ini sebagai netizen 'kok lepas, ini itu'. Intinya setiap hari kamis malam jumat, Masya Allah, di rumah Nikita dan Indra bikin Majelis Mahabbah."

Habib juga mengungkap kekaguman karena Nikita dan Indra mengajak kawan-kawan lain untuk ikut kajian. Selain itu, Nikita dan Indra juga sering konsultasi soal agama.

"Dikumpulkan teman-temannya. Yang tadinya enggak tahu solat jadi tahu solat. Yang tadinya belum tahu tata cara mengenal Allah, ya sedikit demi sedikit mengenal Allah. Jadi saya acungkan jempol banget untuk Nikita dan Indra, bisa membentuk majelis Mahabbah ini. Teman-teman harusnya berprasangka baik dan mendoakan," seru Habib. "Niki suka tanya apa saja ke Habib ? Niki sama Indra Masya Allah, mereka punya keingintahuan dalam agama itu besar. Apalagi masalah solat. Banyak secara mendetail dia tanya soal puasa sunnah, solat tahajud, solat 5 waktu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait