Mingyu SEVENTEEN Bantah Tuduhan Makan 2 Corn Dog Saat Nonton Bola
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Ketika mengadakan siaran langsung merayakan ulang tahunnya pada Kamis (6/4), Mingyu membantah tuduhan penggemar yang mengatakan dirinya menghabiskan 2 corn dog.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) belum lama ini menyaksikan pertandingan bola ditemani Seungkwan. Menariknya seorang penggemar yang bertemu dengan sang idol membeberkan bahwa Mingyu makan camilan begitu banyak termasuk 2 corn dog.

Lewat postingan Twitter, fans itu mengunggah foto Mingyu sedang makan. "Ini adalah Kim Mingyu dengan corn dog kedua," tulis penggemar itu. Postingan ini langsung viral di media sosial.

Pasalnya penggemar itu tidak menyoroti wajah tampan Mingyu dan bentuk fisiknya yang legendaris namun malah makanan yang dimakan sang idol. Kocaknya postingan penggemar itu pun disadari oleh sang idol.

Ketika mengadakan siaran langsung merayakan ulang tahunnya pada Kamis (6/4), Mingyu membantah tuduhan penggemar itu. Sang idol membeberkan dirinya memang makan banyak namun tidak 2 corn dog.


Mingyu SEVENTEEN Bantah Tuduhan Makan 2 Corn Dog Saat Nonton Bola

Source: Twitter

Mingyu mengakui makan 1 corn dog, 1 tusuk ayam, 1 tusuk udang, pizza, dan 1 ayam asam manis. "Seseorang berkata kalau aku makan 2 corn dog dan terus makan. Benar, aku makan dan menikmati makananku," ujarnya.

"Tapi aku tidak makan sebanyak itu, aku makan secukupnya saja. Pertama-tama, aku tidak makan 2 corn dog. Aku hanya makan satu corn dog. Aku sudah lama ingin mengatakan ini," imbuh idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

Mingyu menegaskan dirinya membeli corn dog bersama Seungkwan dan hanya makan satu. "Aku hanya makan cukup porsi dari semuanya. Kalian tahu apa yang kumaksud kan? Ini tidak seperti aku makan banyak dan terus makan. Aku hanya ingin mengatakan bahwa tidak makan 2 sosis," pungkasnya.

Sementara itu, SEVENTEEN kini sedang sibuk mempersiapkan comeback mini album "FML" pada 24 April mendatang. Pre order album sudah menembus 2,18 juta copy hanya dalam waktu tiga hari. Ini adalah jumlah pre-order stok tertinggi mereka untuk sebuah album hingga saat ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru