Jisoo BLACKPINK Jawab Misteri Soal Asal-Usul Nama Tengahnya, Turtle Rabbit
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jennie memberi tahu Jisoo bahwa dia bisa memilih nama tengahnya sendiri dan mendorongnya untuk memilih nama. Jisoo awalnya memilih 'Jisoo Rabbit Kim', tapi menurut Jennie itu terlalu mencolok.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK baru-baru ini berpartisipasi dalam Autocomplete Interview dengan WIRED dan menjawab pertanyaan umum tentang dirinya dalam video baru untuk merayakan debut solonya. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjawab misteri tentang nama tengahnya.

Jisoo membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album single "ME" yang dirilis 31 Maret lalu. Meskipun dia sibuk dengan tur dunia "BORN PINK" dan persiapan Coachella, member tertua BLACKPINK itu menemukan waktu untuk menghabiskan waktu bersama dan membuat konten untuk BLINK.

Wawancaranya dengan WIRED adalah kesempatan khusus bagi BLINK untuk mengenal Jisoo melalui menjawab pertanyaan yang sering dicari dan mendiskusikan topik yang sedang tren. Sang idol mengungkapkan bahwa dia memiliki "nama Inggris baru" pada siaran live grup 2019.

Rose dengan lucu mengatakan bahwa dia hanya boleh mengungkapkan nama dan tidak memberikan rincian lebih lanjut. Jisoo dengan bangga menyatakan bahwa dia selalu menginginkan nama tengah, jadi dia memilih "Turtle Rabbit" dan mengakhiri topik di sana. Selama wawancara WIRED, ia menjelaskan asal usulnya dan bagaimana Jennie terlibat.


Pada 2019, BLACKPINK melakukan perjalanan ke Hawaii untuk syuting Summer Diary 2021 mereka. Setelah selesai dengan jadwal mereka, mereka tinggal beberapa hari lagi untuk berlibur di pulau itu. Mereka pergi ke Turtle Bay di North Shore di waktu luang mereka bersama.

Di dalam mobil, Jisoo sedang berbicara dengan Jennie yang memiliki nama tengah Ruby-Jane. Orang Korea biasanya hanya memiliki nama depan dan belakang, jadi Jisoo bertanya kepada teman satu grupnya itu bagaimana dia mendapatkan nama tengahnya dan siapa yang memberikannya.

Jennie memberi tahu Jisoo bahwa dia bisa memilih nama tengahnya sendiri dan mendorongnya untuk memilih nama. Jisoo awalnya memilih "Jisoo Rabbit Kim", tapi menurut Jennie itu terlalu mencolok. Karena mereka menuju ke Turtle Bay, Jisoo memutuskan dia akan menjadi "Jisoo Turtle Rabbit Kim", dan dari situlah dia mendapatkan nama uniknya.

Jisoo memecahkan dua misteri, karena penggemar sebelumnya bertanya-tanya tentang Ruby-Jane setelah Jennie mengumumkan dia akan melakukan debut aktingnya dengan nama "Jennie Ruby-Jane", dan nama tersebut telah digunakan di akun Instagram-nya, "@jennierubyjane".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait