Jungkook BTS Buat Keputusan Terbaik Soal Karier Meski Ada Malu-malunya
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jungkook BTS belum lama ini terlibat wawancara dan pemotretan dengan Vogue Korea seiring dengan status barunya jadi duta global Calvin Klein. Bicara soal keputusan terbaik, Jungkook malu sendiri.

WowKeren - Jungkook BTS belum lama ini telah didapuk menjadi duta global Calvin Klein. Seiring penyanyi kelahiran 1997 itu bekerja sama dengan merek pakaian dalam terkenal tersebut, ia muncul dalam wawancara bersama majalah Vogue Korea.

Sebagai model, Jungkook harus melakukan pemotretan dengan Calvin Klein. Pemotretan itu termasuk pose di mana Jungkook tampil tanpa memakai dalaman lagi di bawah jaket denim yang tidak bisa dia lupakan. Tampilan abs sang idol beberapa waktu lalu membuat penggemar heboh saking baru pertama kali ditunjukkan.

Sambil tertawa, Jungkook menjawab, "Aku merasa malu memakai jaket tanpa apapun di bawahnya di depan banyak orang."

Meski ada malu-malunya, bagi Jungkook bergabung dengan Calvin Klein adalah sesuatu yang tidak disesalinya. Hal itu dijawab dalam pertanyaan apa keputusan terbaiknya.

"Ketika aku menjadi duta global Calvin Klein," ujar Jungkook. "Calvin Klein adalah pilihanku setiap hari! Aku memakai pakaian dalam Calvin Klein setiap hari. Nyaman, dan membuatmu merasa percaya diri."


Kemudian soal apa yang sering kali mempengaruhinya akhir-akhir ini, Jungkook mengaku sering dibuat kagum musisi lain. Tak sampai di sana saja, ia memilih ARMY sebagai pengaruh terbesarnya.

"Pengaruh besar bagiku biasanya adalah musik hebat yang diciptakan oleh artis yang aku hormati. Mereka membuatku termotivasi sebagai seniman. Dan, tentu saja, klub penggemar kami, ARMY. Mereka adalah inspirasi dan pendorongku setiap hari. Aku bisa menjadi diri saya sekarang semua berkat ARMY," papar Jungkook.

Sebelum ini, muncul dugaan Jungkook bekerja sama dengan Calvin Klein sejak Januari 2023 lalu. Saat akun Instagram-nya masih ada, Jungkook diikuti oleh Cedric Murac yang merupakan kepala kreatif Calvin Klein global.

Sementara itu, Jungkook masih belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti para kakaknya member BTS lain. Namun baru-baru ini terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE".

Saat ini BTS sedang fokus pada aktivitas individual. Grup ini akan kembali berkumpul jika semua member selesai melayani negara dalam tugas wajib militer. J-Hope akan segera menyusul Jin yang sudah wamil lebih dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait