Suga BTS Coba Gaya Rambut Uwu Halsey Auto Disambut Heboh
Instagram/agustd/iamhalsey
Selebriti

Dalam trailer 'SUGA: Road ton d D-Day'. Suga BTS menunjukkan perjalanan musiknya. Momen ketika pemilik nama Min Yoongi mencoba gaya rambut lucu Halsey menarik perhatian fans.

WowKeren - Suga BTS makin siap menyapa penggemar sebagai Agust D sambil merilis album baru "D-Day". Dalam rangka menyambut karya barunya, pemilik nama Min Yoongi itu tidak segan menunjukkan pesona barunya termasuk mencoba gaya rambut Halsey.

Pada Kamis (6/4), "SUGA: Road to D-DAY" dirilis melalui YouTube BANGTAN TV. Dalam dokumenter itu, Suga menunjukkan perjalanannyak ketika berinteraksi dengan artis dari belahan dunia lain. Suga mengunjungi beberapa kota seperti Las Vegas, Malibu, Chungcheon, Pyeongchang, San Fransisco, dan Tokyo.

Trailer itu diakhiri dengan Suga megatakan, "Kita bertanya-tanya tentang masa depan tidak pasti. Dan kita takut. Kita banyak menderita karena masa lalu yang tidak bisa diubah. Tapi saat ini adalah sesuatu yang bisa kita kontrol. Kisah yang fokus pada masa depan. Masa lalu adalah masa lalu. Sekarang hanya ada sekarang. Masa depan hanya ada di masa depan."

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah Suga membiarkan rambutnya ditata seperti punya Halsey. Sempat godrong beberapa waktu lalu, rambut Suga dikuncir menjadi beberapa bagian kecil.


Suga BTS Coba Gaya Rambut Uwu Halsey Auto Disambut Heboh

Source: YouTube

Saat melihat pantulan wajahnya, Suga tidak bisa menahan diri tertawa. Kemudian, Halsey ada di sebelahnya untuk melihat wujud mereka. Usai melihat momen ini, penggemar auto heboh karena kelucuan Suga.

"Tolong ini bagian favoritku," kata salah satu fans. "BERI KAMI SELCA SECEPATNYA," sahut fans lain. "Aaaah, ketawanya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Suga mengakhiri trilogi "Agust D" dengan "D-DAY". Album ini akan dirilis pada 21 April mendatang pukul 13:00 KST. Setelah comeback, Pemilik nama asli Min Yoongi itu akan mengelar tur dunia bertajuk "AGUST D TOUR".

Dalam rangka comeback, Suga mempersiapkan event khusus untuk para ARMY. Setelah sekian lama, akhirnya Suga akan menggelar fanmeeting kecil dan fancall untuk mengobati kerinduan fans yang sudah lama tidak bertemu dengannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait