Issa Genap Satu Tahun, Nikita Willy Ajak Tiup Lilin di Kue Ultah dengan Bahan Khusus
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy membagikan momen manis saat ia mengajak sang putra yang berulang tahun untuk meniup lilin di perayaan super sederhana, bikin banyak orang kagum.

WowKeren - Nikita Willy baru saja merayakan momen ulang tahun perdana putranya yakni Issa Xander Djokosoetono. Namun menariknya, Niki memilih cara perayaan yang berbeda dari kebanyakan artis lain. Bukan menggelar pesta mewah, Niki memilih berbagi dengan anak-anak pejuang kanker di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sebelum itu, Niki rupanya juga sudah lebih dulu mempersiapkan perayaan yang juga super sederhana di rumah untuk baby Issa. Momen ini tak lupa dibagikan oleh Niki kepada publik.

Istri Indra Priawan tersebut terlihat sudah menyiapkan kue ulang tahun serta dekorasi dengan nuansa serba biru. Niki kemudian membiarkan sang putra duduk di kursi makannya. Sementara ia sendiri menyalakan sebuah lilin di atas kue ulang tahun yang sudah diletakkan di dalam mangkok.

Seperti pada perayaan ultah umumnya, Niki mengajak sang putra untuk bertepuk tangan dan bernyanyi. Ia kemudian membantu baby Iss untuk meniup lilin ultahnya.

Meski terlihat sederhana, namun Niki rupanya tetap memilih bahan khusus untuk kue ulang tahun baby Issa. Niki memilih membuat kue dengan tepung dari produk khusus bayi serta tanpa gula agar sang putra juga bisa menikmati kuenya.


"Bangun tidur ibu dan Issa buat kue ulang tahun kecil tanpa gula dan pakai tepung yummy bites supaya Issa bisa makan kue nya," ungkap Nikita Willy.

Tak hanya kue, Niki juga memilih dekorasi simpel namun berkesan. Ia memilih karakter favorit Issa yang belakangan sering disebut-sebutnya.

"Pakai balon Buzz lightyear karena Issa suka sekali boneka Buzz yang ada di kamarnya, dan satu satunya mainan yang bisa dia ucapkan hanya BAH(buzz)! Selamat ulang tahun Izz, karena papa masih tidur kita tiup lilin berdua dulu ya," kata Niki.

Terakhir, artis 28 tahun itu menutup tulisannya dengan pesan manis untuk sang suami tercinta. "Dan selamat satu tahun menjadi orang tua @indpriw," pungkasnya.

Video perayaan ultah baby Issa yang sederhana sukses membuat netizen begitu kagum. Mereka memuji parenting Nikita Willy yang dianggap sudah mengajarkan kesederhanaan kepada putranya sejak dini. Sanjungan demi sanjungan pun dikantongi Niki terkait caranya merayakan momen baby Issa genap satu tahun ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait