Jungkook BTS Turut Ambil Bagian Dalam Produksi 'People Pt. 2' Suga ft. IU
Dispatch/Instagram/dlwlrma
Musik

Setelah Suga BTS mengungkap single pra-rilis 'People Pt. 2' kolaboraisnya dengan IU, terungkap bahwa Jungkook mempunyai andil dalam produksi lagu tersebut.

WowKeren - Suga BTS akhirnya mengungkap kolaborasinya dengan IU untuk kedua kalinya, "People Pt. 2". Dikenal sebagai fans IU, Jungkook rupanya turut ambil bagian dalam produksi lagu sang hyung dan idolanya.

Pada Jumat (7/4), Suga merilis MV "People Pt. 2" di YouTube sebagai single pra-rilis album "D-DAY". Lagu itu mendapat sambutan hangat dengan meraih 2,6 juta kali ditonton hanya beberapa jam setelah dirilis.

Segera setelah MV "People Pt. 2", ARMY menelusuri ternyata panduan vokal lagu ini dikerjakan oleh Jungkook. Momen Jungkook melakukan panduan vokal tersebar lewat video yang dibagikan fans.

Penggemar mengagumi suara Jungkook dan talentanya sebagai vokalis lewat sebaran konten tersebut. ARMY pun berharap bisa mendengar versi demo agar bisa menikmati suara Jungkook lebih banyak.

Jungkook BTS Turut Ambil Bagian Dalam Produksi \'People Pt. 2\' Suga ft. IU

Source: Twitter


"Panduan Jungkook untuk 'People Pt. 2' Kuharap kita bisa mendengar ini semua," kata salah satu fans. "Membutuhkan video Yoongi mendengar demo ini dengan ekspresi halusnya penuh kasih sayang dengan demo temannya," sahut fans lain. "Mewujudan AGUST D featuring Jungkook," imbuh yang lain.

Sementara itu, Suga mengakhiri trilogi "Agust D" dengan "D-DAY". Album ini akan dirilis pada 21 April mendatang pukul 13:00 KST. Setelah comeback, Pemilik nama asli Min Yoongi itu akan mengelar tur dunia bertajuk "AGUST D TOUR".

Dalam rangka comeback, Suga mempersiapkan event khusus untuk para ARMY. Setelah sekian lama, akhirnya Suga akan menggelar fanmeeting kecil dan fancall untuk mengobati kerinduan fans yang sudah lama tidak bertemu dengannya.

Sedangkan Jungkook masih belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti para kakaknya member BTS lain. Namun baru-baru ini terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE".

Saat ini BTS sedang fokus pada aktivitas individual. Grup ini akan kembali berkumpul jika semua member selesai melayani negara dalam tugas wajib militer. J-Hope akan segera menyusul Jin yang sudah wamil lebih dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru