Song Joong Ki Tak Masuk Nominasi Aktor Terbaik Baeksang, Netizen Nggak Kaget
NAVER Post/HighZium Studio
Selebriti

Jumat (7/4), nominasi untuk sektor TV dan film dari Baeksang Arts Awards ke-59 diumumkan di situs web resmi dan SNS Baeksang. Namun, daftar nominasi sejauh ini menuai reaksi beragam.

WowKeren - Daftar nominasi untuk Baeksang Arts Awards ke-59, salah satu acara penghargaan paling bergengsi di Korea, telah diumumkan. Song Joong Ki yang tahun lalu membintangi drama "Reborn Rich" yang sukses rupanya tak masuk daftar.

Pada hari ini, Jumat (7/4), nominasi untuk sektor TV dan film dari Baeksang Arts Awards ke-59 diumumkan di situs web resmi dan SNS Baeksang. Namun, daftar nominasi sejauh ini menuai reaksi beragam.

Secara khusus, dalam Penghargaan Aktor Terbaik (TV), nominasinya memuat nama-nama besar seperti Son Seok Gu untuk "My Liberation Notes", Lee Byung Hun dari "Our Blues", Lee Sung Min dari "Reborn Rich", Jung Kyung Ho untuk "Crash Course in Romance", dan Choi Min Sik dari "Big Bet".


Ini berarti bahwa meskipun "Reborn Rich" sukses luar biasa, yang mencatat rating penonton setinggi 26,9%, Joong Ki yang merupakan aktor utamanya justru tidak mendapatkan nominasi. Mengenai hal ini, banyak penggemar yang mengungkapkan keterkejutannya.

Banyak penggemar yang mengaku kecewa melihat usaha Joong Ki tidak diakui. Namun, banyak netizen berpendapat bahwa "Reborn Rich" memiliki dua karakter utama, dan Sung Min, aktor utama lainnya, melakukan pekerjaan yang lebih baik, jadi nominasinya bisa dimengerti.

"Bukan Song Joong Ki atau Lee Je Hoon? Nominasi Baeksang benar-benar bikin aku bingung," komentar netizen. "'Reborn Rich' populer banget, jadi sangat mengejutkan nggak melihat Song Joong Ki," kata netizen lainnya. "Peran Song Joong Ki di 'Reborn Rich' bagus, tapi bukan level Baeksang," ujar yang lain.

"Secara obyektif, peran Lee Sung Min di 'Reborn Rich' lebih rumit daripada peran Song Joong Ki, jadi menurutku nominasinya bisa dimengerti," kata netizen. "Sejujurnya, yang membuatku terkesan di 'Reborn Rich' adalah akting Lee Sung Min," imbuh lainnya. Sementara itu, Baeksang Arts Awards ke-59 akan disiarkan pada 28 April mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait