Ketidakhadiran Raffi Ahmad di Ultah Mertua Banyak Dipertanyakan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad lagi-lagi jadi sorotan usai adik iparnya bagikan potret keluarga yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahun Rieta Amilia. Ketidakhadirannya sontak banyak dipertanyakan hingga beragam spekulasi miring ikut mencuat.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad tak ada habisnya jadi pusat perhatian. Segala hal mengenai Raffi spontan menjadi pemberitaan, tak peduli itu positif maupun negatif.

Salah satu hal yang sering disorot soal Raffi yakni hubungannya dengan keluarga. Baik dengan istrinya, Nagita Slavina alias Gigi maupun dengan mertua dan adik iparnya. Seperti yang telrihat baru-baru ini di laman Instagram adik Gigi, Marsha Tengker atau biasa disapa Caca Tengker.

Mulanya, Caca memosting foto keluarga bersama Gigi di momen ulang tahun sang mama yakni Rieta Amilia. Anak-anak mereka turut berpose dalam frame termasuk Rafathar dan Rayyanza.

Mereka kompak lemparkan senyuman di depan kamera. Suami Caca juga tak ketinggalan ikut berpose. Namun sayangnya, Raffi tak terlihat dalam kehangatan foto di bawah ini. "Priority ❤️" tulis Caca Tengker singkat.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, postingan Caca langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka berikan spekulasi miring seraya kaitkan dengan isu perselingkuhan Raffi.

"Berita di luar itu bener ga sih.. Kalau bener gigi layak dapat yg lebih baik.. semoga gigi bisa ambil sikap biar ga di sepele in terus gi," singgung seorang netter. "Namanya juga raffi ahmad," sindir yang lain. "Judul potingan caca ini yaitu priority ' apa buat menyinggung raffi ahmad yang lebih utamakab datang ke pesta ultah anak sepupu dia ?" seloroh lainnya.

"Si raffi gak pernah hadir ya kalo ada acara keluarga nagita @raffinagita1717 😢" tambah yang lain. "@raffinagita1717 apa yg harus Nagita Rafathar Rayyanza banggakan dari seorang Raffi?? Karna Uang Harta sebutan Sultan?? Yg ngaku2 family Man dimana2?? Yg ngaku sayang cinta istri anak2nya,,, yg ngaku men junjung tinggi Istri nya di atas kepala,,, mana?? Pantes Nagita udah gak berharap banyak sama Raffi,,, udah mulai terbiasa tanpa Suami nya kemana2,,, Raffi yg di pikirin cuma diri sendiri orang lain dan uang,,, ISTRI DI SURUH NYARI DUIT KERJA SYUTING MULU,,, TAPI GAK PERNAH DI HARGAI SEDIKIT PUN Perasaan Hati nya Kurang Sabar apa," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait