Proyek Masa Depan
MBC/ Joy News 24/BH Entertainment
Selebriti

Demi merayakan ulang tahun Bae In Hyuk yang jatuh pada Selasa (4/4), tim WowKeren membuat ulasan tuntas sang aktor dari masa predebut sampai proyeknya mendatang.

WowKeren - In Hyuk akan beradu akting dengan aktris ternama Lee Se Young pada drama mendatang. Keduanya memutuskan untuk menerima tawaran membintangi drama adaptasi webtun "Park's Contract Marriage Story" (judul terjemahan) pada pertengahan Maret lalu.

Selain In Hyuk dan Se Young, Yoo Seon Ho "Under The Queen's Umbrella", Joo Hyun Young "Extraordinary Attorney Woo", Oh Yu Jin "True Beauty", dan Son So Mang "Kokdu: Season of Deity" juga bergabung. Aktor dan aktris senior Jo Bok Rae dan Jin Kyung ikut memeriahkan jajaran pemeran.

"Park's Contract Marriage Story" menceritakan mengenai kontrak pernikahan antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young) yang berani. Di Joseon abad ke-19, Park Yeon Woo tiba-tiba kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahan mereka dan membuka matanya untuk menemukan dirinya di abad ke-21 di mana dia akhirnya menyetujui pernikahan kontraktual dengan Kang Tae Ha yang selibat karena alasan yang sangat berbeda.

Drama baru In Hyuk dan Se Young akan ditayangkan melalui MBC. "Park's Contract Marriage Story" direncanakan akan tayang paruh kedua 2023 atau sekitar bulan Juli sampai Desember.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait