Bukan Idol Biasa, Jungkook BTS Bagikan Tutorial Lipat Celana Dalam Saat Live
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Saat melakukan live di Weverse, Jungkook BTS menunjukkan kegiatannya mengurus pakaian setelah V dan J-Hope pulang dari rumahnya. Jungkook pun menunjukkan cara melipat celana dalam.

WowKeren - Jungkook BTS kembali menyapa penggemar dengan melakukan live di Weverse. Selama siaran, idol kelahiran 1997 itu menunjukkan kesehariannya melakukan pekerjaan rumah yakni melipat pakaian.

Pada Sabtu (8/4) pagi, Jungkook melakukan live setelah V lebih dulu muncul bersama J-Hope. Kemudian J-Hope dan V pergi dari rumah member termuda BTS itu. Sambil melipat, Jungkook mengatakan tentang mengundang member lain di grup BTS lantaran kesepian.

"Makin sepi, jadi aku bertanya apakah ada yang ingin datang. Jadi Hobi hyung dan Taehyung hyung datang. Kami membicarakan ini dan itu. Kami bersenang-senang," kata Jungkook.

Sambil terus melipat celana dalamnya, Jungkook melucu dengan mengatakan bahwa dirinya bukan idol rata-rata. Ia juga berpikir barangkali menjadi orang pertama yang melipat celana dalam saat live.

"Aku merasa seperti telah mencuci pakaian sepanjang hari. Yang gelap. Yang putih. Sepanjang hari! Bukan idol biasa, ya? Aku yang pertama?" ujarnya.

Bukan Idol Biasa, Jungkook BTS Bagikan Tutorial Lipat Celana Dalam Saat Live

Source: Weverse


Selain mengejutkan penggemar dengan celana dalam Calvin Klein berbagai warna, Jungkook juga memperlihatkan tutorial melipat benda itu dengan rapi.

Jungkook menyatukan kedua ujungnya kemudian menggulung celana dalamnya. Setelahnya, ujung karet celana dalam dimasukkan dan kemudian dirapikan kemudian menjadi sebuah gulungan. Selain celana dalam, pelantun "Dreamers" itu juga menunjukkan cara melipat kaus kaki.

Sebagai respon, penggemar membicarakan Jungkook dan kegiatannya di pagi-pagi buta. Meski sebagian terhibur atas dugaan ada promosi terselubung mengingat status Jungkook duta Calvin Klein, ada pula yang merasa terhubung dengan caranya melipat celana dalam.

Bukan Idol Biasa, Jungkook BTS Bagikan Tutorial Lipat Celana Dalam Saat Live

Source: Weverse

"Aku tidak per percaya melihat JK melipat celana dalamnya saat live dan kami melipatnya dengan cara yang sama.. apakah ini cara orang asia melipat pakaian dalam?" kata salah satu fans. "Cowok ini menganggap cucian terlalu pribadi," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook masih belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti para kakaknya member BTS lain. Namun baru-baru ini terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE".

Saat ini BTS sedang fokus pada aktivitas individual. Grup ini akan kembali berkumpul jika semua member selesai melayani negara dalam tugas wajib militer. J-Hope akan segera menyusul Jin yang sudah wamil lebih dulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait