Tiara Andini Unlike Foto Alshad Ahmad Usai Digunjing Isu Ogah Putus Demi Uang
Instagram/tiaraandini/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini sempat disindir karena kegep ngelike foto Alshad Ahmad. Disisi lain, Tiara memilih unlike foto tersebut dan mengunggah postingan bak mengisyaratkan ingin healing ke suatu tempat.

WowKeren - Tiara Andini hingga kini masih membisu soal nasib hubungannya dengan Alshad Ahmad. Ia seolah tak mau mengumbar masalah pribadi dan fokus pada karirnya.

Namun meski begitu, Tiara masih tetap digunjing netter. Usai sempat ngelike foto Alshad di Jepang, pelantun "Usai" ini malah dikabarkan unlike postingan sang kekasih.

Kuat dugaan kalau Tiara batal memberikan like setelah dihujat netter. Ia memang sempat dicibir soal isu bertahan pacaran demi kekayaan Alshad.

Sementara itu, Tiara juga saat ini tak pernah sekalipun pamer momen bersama Alshad. Ia malahan fokus mengunggah kegiatannya di sosial media. Dalam sebuah unggahan, Tiara terciduk pamer foto sayap pesawat bak ngode pergi ke suatu tempat. Sayangnya belum diketahui kemana destinasi Tiara berikutnya.


Instagram

Tiara Andini Ngode Pergi ke Suatu Tempat

Sebelumnya, Tiara pamer foto cantik ala Ariana Grande dengan rambut dikuncir. Ia pamer aura enerjik saat memakai kaos bergambar Ariana. Tiara juga mengajak fans untuk menebak lokasi konser berikutnya.

Yang menarik, unggahan Tiara ini mendapat apresiasi tak terduga dari Alshad. Sepupu Raffi Ahmad itu sat set ngelike foto Tiara tersebut.

Alshad hingga kini juga masih bungkam terkait masa lalunya dengan sang mantan, Nissa Asyifa. Ia juga tak berkomentar soal kabar dirinya menjadi ayah dari anak yang dilahirkan Nissa.

Disisi lain, peramal Denny Darko sempat menerawang kalau Tiara dan Alshad bakal sulit bahagia. Ia juga menyarankan agar YouTuber tajir asal Bandung ini meminta maaf secara terbuka pada publik.

"Saya katakan, akui dan juga pahami bahwa segala sesuatu porak poranda. Tidak ada jalan keluar yang bersih," kata Denny. "Tidak ada hukum yang dilanggar, tidak masalah (jika mengaku). Jika meminta maaf kepada publik karena publik yang paling dikecewakan bukan Tiara. Akan ada pengecualian jika (meminta maaf). Akui dan lanjutkan hidup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru