Tiara Andini Cantik Ala Ariana Grande, Alshad Ahmad Sat Set Ngelike
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini memajang foto terbaru dan pamer gaya kece ala Ariana Grande sembari ngode aka manggung di suatu tempat. Sementara itu, Alshad Ahmad ternyata memberikan dukungan dan ngelike foto Tiara tersebut.

WowKeren - Tiara Andini agaknya sosok yang tetap profesional. Meski diterpa isu miring, jebolan "Indonesian Idol" ini tetap konsisten menghibur para penggemar.

Di unggahan terbaru, Tiara rupanya tampil kece dengan rambut dikuncir kuda. Ia juga mengenakan kaos bergambar Ariana Grande. Tak dipungkiri, riasan wajah dan style rambut Tiara itu juga mirip dengan Ariana.

Ia pun mengungkap antusiasmenya untuk menghibur fans. "Kira kira kota mana lagi ya yang harus aku ajak nyanyi bareng?" tulis Tiara.

Menariknya, unggahan Tiara ini langsung dilike oleh Alshad Ahmad. Tak lagi pamer kebersamaan, Alshad tetap mengisyaratkan dukungan buat Tiara.


"Ayang terpantau ngelike dlm hitungan detik 🤭," ujar netter. "Ciee ada yang sat set ngelike," kata yang lainnya.

Instagram

Alshad Like Foto Tiara Andini

Sementara itu, belum diketahui soal kelanjutan hubungan Tiara dan Alshad. Sebelumnya, Tiara juga sempat memberikan like di postingan terbaru Alshad. Sikap Tiara itu dipuji berkelas lantaran tetap bersikap kalem walau terseret isu seputar masa lalu Alshad.

Sebelumnya, Tiara sempat mendapat masukan dari psikolog Lita Gading. Menurut Lita, Tiara sebaiknya move on dan fokus pada karirnya sebagai penyanyi. Lita berharap agar Tiara tak terpuruk dan memberikan kesempatan untuk Alshad agar menyelesaikan masalahnya.

"Jangan terpuruk hanya gara-gara masalah ini. Kamu harus fokus kepada permasalahan kamu, tujuan kamu mencapai titik karier yang paling baik," saran Lita. "Kamu berikan kesempatan kepada Alshad dan keluarganya untuk menyelesaikan masalah itu. Silent, please, tidak untuk konsumsi public. Oke."

Lita juga sepakat dengan netizen yang menyarankan putus. "Masalah ini memang hak Tiara mau lanjut atau selesai. Tapi semua orang menyarankan putus. Ini bagian dari toxic, membohongi, ketidakjujuran, membuat kita sedih, buat apa diteruskan, kalau saran saya sama kayak netizen, buat apa diteruskan," terang Lita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru