Thariq Halilintar Remake Dance Bareng Fuji An di MV 'Nyatanya Tak Nyata', Lirik Lagu Bikin Baper
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar akhirnya merilis lagu dan MV 'Nyatanya Tak Nyata' yang diduga terilhami dari perpisahannya dengan Fujianti Utami. Sempat dibocorkan Anji, Thariq mengisyaratkan kegalauan atas janji cinta yang tak ditepati.

WowKeren - Thariq Halilintar akhirnya merilis lagu dan MV galau "Nyatanya Tak Nyata". MV yang dirilis 7 April ini mengisyaratkan kegalauan hati di setiap liriknya.

"Ku memilih tinggal, kau malahan tanggal Tiap kau menjauh, aku semakin jatuh hatiku pilu saat kau keluar pintu Cahayaku redup, pergi bersamamu," demikian lirik lagu yang dibawakan Thariq.

Penggalan lirik lainnya mengisyaratkan kekecewaan terhadap janji cinta yang tak ditepati. "Katanya selamanya Nyatanya sementara Katanya berjuang bersama Nyatanya tak nyata," demikian penggalan lirik tersebut.

Thariq juga tampak menjiwai saat pamer ekspresi sendu di video musiknya. Ia juga pamer kemampuan slow dance bersama model MV yang sekilas terlihat mirip eks kekasih Thariq, Fujianti Utami, tersebut. Adapun dance serupa juga pernah dilakukan Thariq di awal PDKT dengan Fuji.

YouTube

Thariq Rilis MV "Nyatanya Tak Nyata"


Usai dirilis, fans memberikan dukungan pada Thariq. Fans memuji lirik lagu mendalam yang ditulis Thariq berkolaborasi dengan Anji dan Supernova itu.

"Proud of you Thor...Teruslah berkarya dan jangan pedulikan para pembenci kamu, yg bisa kamu lakukan hanya menutup telinga dan matamu dari omongan dan komen² sampah....semoga Allah SWT mengabulkan semua doa² yg kamu langitkan dan mewujudkan impianmu....Aamiin YRA #doamasihsamatukThofu," kata fans. "Proud of you thor,kewren pokoknya..liriknya nusuk bet dihati,ditambah part dansa we makin mewekk,tolong permudahkan jalan mereka berdua..karna mereka saling mengisi kekurangan dan kelebihan," kata netter.

Sebelumnya, Anji memberikan bocoran soal proyek Thariq usai putus dari Fuji. Anji mengungkap kalau lagu baru itu bermakna mendalam.

"Mendengarkan berkali-kali lagu baru yang akan dinyanyikan Thariq Halilintar," kata Anji. "Thor ikut terlibat dalam penulisan lirik dan nadanya. Lagunya dalam sekali, makin didengarkan makin enak padahal masih demo."

Yang menarik, Anji sempat diancam fans Thofu soal lirik lagu baru untuk Thariq yang diduga terilhami Fuji. Namun Anji mengingatkan Thofu untuk tak mengatur hidup Thariq dan Fuji.

"Ngeri juga ada kalimat 'Awas Aja'," seru Anji. "Ya sayang (pada Thariq-Fuji) dong, tapi hidup mereka kan milik mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait