Pengakuan Maia Estianty Tak Lagi Pernah Bicara dengan Eks Suami Meski Satu Frame Kembali Disorot
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty sempat mengakui bahwa dirinya tak lagi pernah bicara dnegan Ahmad Dhani meski dalam ruangan yang sama. Bahkan untuk sekedar membahas anak-anak pun Maia Estianty tak pernah berdiskusi dengan eks suaminya.

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty diketahui memiliki cerita asmara yang cukup berliku sebelum akhirnya meniakh dengan pengusaha tajir Irwan Mussry. Kehidupan romantisnya dengan mantan suami, Ahmad Dhani kandas kala keduanya sudah dikaruniai tiga orang putra.

Dhani dikabarkan main belakang dengan Mulan Jameela yang kini menjadi istrinya. Atas hal itu, sampai saat ini Maia mengaku dirinya tak pernah lagi bertegur sapa dengan Dhani.

Hal itu sempat ia akui kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam momen itu, Maia secara tegas tak lagi pernah bicara dengan Dhani meski berada di satu tempat yang sama.

"Kalau ketemu pas pasan satu ruangan sama mas Dhani lu say hay dong Bun?" tanya Melaney Ricardo. "Enggak," jawab Maia Estianty santai. "Enggak? Att all? Kapan terakhir ngomong sama dia?" cecar Melaney Ricardo.


"Att all, hmm mau dibahas nih?" balas Maia Estianty. "Kalian kan bukan pasangan lagi tapi kan kalian orangtua dari ketiga anak. Biasanya kan orangtua nih yang bercerai tetp ada obrolan seputar anak gitu. Jadi kalau misal memutuskan untuk sesuatu yang berhubungan dengan Al El Dul?" tanya Melaneylebih detail. "Nggak cocok sih kita, udah masing-masing aja. Anak-anak juga udah gede kan," tegas Maia Estianty.

Tak hanya itu, Maia juga sebut dirinya sudah lama tak berbicara dengan Dhani lantaran ada sifat dari keduanya yak tak cocok. Ungkapan Maia yang kemudian dibagikan ulang di akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter.

"Yes bener emang bunmay.. Anak2 udah gede. Harusnya udh bisa mutusin apa2 sendiri gk perlu keputusan dr ortu. Mereka yg ambil keputusan dan mereka juga yg Terima akibatnya, mau baik atau buruk," komen seorang netter. "Good bunda..setuju..dilihat dr angkuhnya dancot.g bgd klo masih say hay..cuihhh...apalagi ngmgin masalah anak.bner anak udah gede...sudah bisa nentuin jln hidupnya sendiri.. tugas bunda hanya mendukung dan mengarahkan," singgung yang lain.

"Bedanya bunda sama dani, bunda punya prinsip dan saklek. Sedgkan dani? Kita udh tau jawabannya," tambah lainnya. "Yo bunda maia wes mbluenek tingkat dewa mak 😂 alias mualessss ibarat kata ketok ae wes aras arasen gak pingin nyopo," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru