Fashion Jadi Panutan, Nagita Slavina Dapat Inspirasi Saat Nongkrong di Toilet
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Selama ini, Nagita Slavina dikenal dengan gaya berpakaiannya yang banyak dijadikan panutan. Buka-bukaan soal inspirasinya, ternyata kecintaan Nagita pada fashion lahir dari kebiasaan nongkrng di toilet.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal dengan gaya fashion yang ikonik dan berkelas. Kepada Tasya Farasya, ibunda Rafathar dan Rayyanza Cipung itu menceritakan asal mula dirinya mulai menyukai fashion.

"Harus diakuin Kak Gigi punya ciri khas gitu loh. Karena nggak semua orang punya style fashion itu bisa langsung kayak 'Lo banget deh', ngerti nggak sih? Kalo Kak Gigi tuh 'ini tuh Kak Gigi banget deh', setuju nggak? Ya, 'kan?" tanya Tasya Farasya dalam video di saluran YouTube-nya.

Sambil tertawa, Gigi merespons, "Gue tuh suka malu digituin. Pertanyaannya apa nih?"

Tasya yang sempat lupa kemudian menanyakan pada Gigi siapakah sosok yang membuatnya terampil dalam hal fashion. Sebagai jawaban, Gigi mengaku punya banyak sosok yang dia sukai.

"Tapi yang gue inget adalah, gue suka banget majalah. Jadi gue suka banget baca majalah, beli majalah. Lihat majalah sih lebih tepatnya dari gue kecil. Sekarang tuh susah cari majalah," terang Gigi.

Kebiasaan Gigi mengumpulkan majalah sudah ada sejak muda. Semasa kuliah, istri Raffi Ahmad itu acap kali membeli majalah fashion internasional dari toko buku yang ada di bandara.


"Dari dulu gue tuh pergi ke mana aja apalagi kalau naik pesawat, itu kan suka ada Periplus buat beli majalah yang internasional itu kan dan itu gue selalu ngumpulin majalah," paparnya.

Saking banyaknya majalah yang dikumpulkan, Gigi pulang ke Indonesia membawa satu koper penuh. Rupanya majalah juga menjadi temannya ketika sedang nongkrong di toilet, asal mula inspirasi Gigi soal fashion.

"Gue ngumpulin majalah, waktu kuliah sampai balik ke Indonesia ada satu koper isinya kumpulan majalah jadi gue segitunya sama majalah. Karena gue suka nongkrong di toilet," kenangnya.

"Salah satu me time gue adalah nongkrong di toilet, sambil baca majalah. Dari situ tuh," kata Gigi.

Atas kebiasaanya mengumpulkan majalah fashion, gaya Gigi jadi terbentuk dengan sendirinya. Apalagi ia menyukai banyak tokoh dan gaya sehingga ia cenderung luwes dalam berpakaian.

"Jadi gue terbentuk karena suka baca... bukan baca sih, ngeliatin majalah fashion tuh gue suka banget dan gue suka ngumpulin. Nggak ada sih yang 'ini gue banget', nggak, tapi kayaknya gue suka ini deh, gue suka ini, gitu. Kayak dikumpulin di kepala gue gitu," ujar Gigi.

Sampai sekarang, Gigi masih senang nongkrong di toilet sambil melihat-lihat Instagram. Sebelumnya, ia menyimpan tumpukan majalah di toilet untuk me time sekaligus mencari inspirasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel