Beredar Foto BCL Liburan Ke Bali Bareng Sosok Diduga Pacar Baru
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL diduga tengah berada di Bali bersama pria bernama Tiko Arya Wardhana sosok yang santer disebut sebagai kekasih barunya usai kepergian Ashraf Sinclair.

WowKeren - Musisi cantik Bunga Citra Lestari santer diberitakan telah menggandeng kekasih baru usai kepergian mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. Pria beruntung yang diduga sebagai kekasih baru BCL itu adalah Tiko Arya Wardhana.

Sayang, BCL sendiri masih bungkam terkait kabar dirinya mempunyai pacar baru. Menariknya, kedekatan BCL dengan sosok Tiko belakangan kembali tersorot. BCL bahkan diduga tengah berlibur bersama dengan Tiko ke Bali.

Dugaan ini muncul usai Luna Maya berbagi postingan baru lewat akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan itu, terdapat potret BCL tengah tersenyum semringah. Ibu satu anak itu terlihat mengenakan atasan putih dan kacamata hitam.

Bila dicermati dengan jelas, hadir pula sosok Tiko di foto tersebut. Tiko terlihat berpose di belakang BCL. Pria dengan rambut semi plontos itu tampak mengenakan atasan abu-abu dan kacamata hitam kemudian tertawa ke arah kamera.


Tak sekadar foto, Luna juga menandai akun Instagram BCL dan Tiko. Dalam unggahan tersebut tertulis jelas nama BCL dan akun Instagram bernama Tiko Arya Wardhana.

Photo-INFO

Instagram

Tak diketahui pasti apakah BCL dan Tiko benar merencanakan liburan Ke Bali bersama atau tak sengaja bertemu di sana. Pasalnya, hadir pula sahabat-sahabat dan sosok manajer BCL, Muhammad Ikhsan Doddyansyah dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, isu BCL dan Tiko tengah menjalin hubungan spesial mencuat usai pria tersebut hadir di pesta ulang tahun sang penyanyi. Kala itu, BCL merayakan pesta ulang tahun yang ke-40 bersama keluarga dan sahabat dekat. Kedatangan dan keakraban Tiko dengan keluarga BCL pun sontak menjadi sorotan publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait