Lagi Wamil, Jin Keciduk Godain Jimin BTS Atas Prestasinya di Billboard
Weverse/BTS
Selebriti

Interaksi kocak dua member BTS Jin dan Jimin belakangan berhasil membuat ARMY tertawa. Pasalnya, Jin disela-sela Wamil-nya kepergok menyempatkan diri untuk menggoda Jimin.

WowKeren - Interaksi kocak antara Jin dan Jimin BTS belakangan berhasil menyita perhatian ARMY. Bagaimana tidak, Jin yang diketahui tengah melaksanakan wajib militer alias wamil sejak Desember 2022 ini belakangan keciduk memantau aktivitas para member BTS.

Satu yang paling tersorot adalah ketika Jin menyempatkan diri untuk menggoda Jimin. Hal ini bermula usai Jimin didapati berbagi album "Face" yang telah ia tanda tangani kepada Taeyang BIG BANG dan J-Hope.

Photo-INFO

Instagram

Tak disangka, Jin rupanya mengetahui perihal album yang dibagikan Jimin pada Taeyang dan J-Hope. Seolah iri dengan J-Hope, Jin pun segera melayangkan protes pada Jimin.

Aksi protes Jin itu ia tuliskan lewat postingan Jimin di Weverse. Jin kemudian berkelakar juga menginginkan album tersebut sembari menyentil prestasi Jimin di Billboard.


"Hei, Artis Billboard #1. Aku juga ingin salinan albummu," seloroh Jin lewat kolom komentar postingan Jimin di Weverse.

Photo-INFO

Weverse

Tak lama, Jimin kembali membalas gurauan Jin. Tak ingin Jin marah, Jimin berjanji akan segera memberikan album yang sama pada idol kelahiran 1992 tersebut.

"Lihat kamu memberitahuku apa yang sudah aku ketahui, haha. Tentu saja, saya (punya satu untukmu). Tentu saja!" seru Jimin membalas godaan Jin.

Seperti yang diketahui, Jimin belakangan berhasil membuat sejarah setelah mendarat di posisi teratas Billboard Hot 100. Lagu "Like Crazy" milik Jimin sukses memulai debutnya di no 1, menandai hit no 1 pertama dalam karir solonya dan menjadikannya solois Korea Selatan pertama yang menduduki puncak tangga lagu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru