Tinggi Badan Taeyeon SNSD Dan Wonyoung IVE Kala Jejer Bikin Syok
Instagram/taeyeon_ss/NAVER Post/IVE
Selebriti

Penampilan Taeyeon SNSD dan Wonyoung IVE di acara tvN 'Amazing Saturday' belakangan berhasil menyita perhatian fans. Perbedaan Tinggi kedua Idol tersebut mendadak disorot.

WowKeren - Dua idol wanita asal Korea Selatan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dan Jang Won Young IVE belakangan berhasil menyita perhatian fans. Penampilan Taeyeon dan Wonyoung di acara tvN "Amazing Saturday" mendadak jadi perbincangan.

Di episode "Amazing Saturday" pada Sabtu (8/4), penonton menyoroti tinggi badan Taeyeon dan Wonyong kala berdiri berdekatan. Dalam acara tersebut, perbedaan tinggi Taeyon dan Wonyoung dinilai sangat mencolok.

Menurut beberapa informasi, Taeyeon memiliki tinggi 160 cm. Sedang, Wonyoung tercatat mempunyai tinggi badan 173 cm. Namun, pemampilan Taeyeon dan Wonyoung dalam acara tersebut memperlihatkan layaknya mereka memiliki tinggi yang sangat jauh.


Photo-INFO

Allkpop

"Lihat perbedaan tinggi badan Taeyeon dan Wonyoung," ujar seorang netizen. Meski begitu, tak sedikit yang menyadari jika Taeyeon memang mempunyai tubuh yang mungil sejak dulu. "Kita semua tahu Taeyeon smol dan lucu," seru seorang fans.

Kendati begitu, banyak pula fans yang membela Taeyeon. Mereka mengatakan Wonyoung dalam acara tersebut memakai hak tinggi, sedang Taeyeon mengenakan sepatu biasa. Tak heran, tinggi Taeyeon tertinggal cukup jauh dari Wonyoung.

"Hari itu, Taeyeon mengenakan flat dan Wonyoung dan Liz mengenakan sepatu hak tinggi," bela fans Taeyeon. "Kamu harus mempertimbangkan perbedaan tumit. IVE mengenakan sepatu dengan hak penuh, tapi Taeyeon hanya memakai sepatu biasa," ujar fans lain. "Mereka pasti memakai sepatu hak tinggi, wonyoung tinggi, tapi tidak setinggi kepala," imbuh yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait