Kemunculan Kim Tae Hee Di Postingan Terbaru Usai 6 Bulan Off Sosmed Disorot
Instagram/kimtaehee99
Selebriti

Fans menyambut hangat kembalinya aktris cantik Kim Tae Hee ke media sosial usai enam bulan sama sekali tak berbagi foto atau aktivitas lewat akun Instagram-nya.

WowKeren - Aktris cantik asal Korea Selatan Kim Tae Hee belakangan kembali menyita perhatian fans. Pasalnya, usai enam bulan tak berbagi aktivitas lewat media sosial, istri Rain itu akhirnya memposting foto baru.

Dilihat dari akun Instagram resminya, Kim Tae Hee memang terakhir kali memposting foto pada 9 Oktober 2022. Minggu (9/4), aktris 43 tahun ini kemudian mendadak muncul dengan dua foto selfie terbaru.

Dalam foto tersebut, Kim Tae Hee tampil cantik dengan rambut panjangnya. Ia mengenakan kaos putih dan berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan.


Tak cuman foto, Kim Tae Hee juga menuliskan caption berisi sambutan atas kembalinya ke Instagram. Diakui ibu dua anak itu, beberapa bulan belakangan dirinya memang tengah sibuk dengan kehidupan sehari-hari.

Namun, Kim Tae Hee mengaku tengah bersiap dengan proyek baru. Kini, ia berjanji akan lebih sering berbagi aktivitas dan menyapa penggemar lewat Instagram.

"Saya telah fokus pada kehidupan sehari-hari saya untuk sementara waktu, tetapi saya akan segera kembali dengan proyek baru, jadi saya berencana untuk sering mengunggahnya di masa depan," tulis Kim Tae Hee. Saya mengambil selfie untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan saya cukup puas, jadi saya mempostingnya haha.

Kembalinya Kim Tae Hee ke Instagram itu sontak disambut hangat oleh para fans. Banyak pula yang memuji Kim Tae Hee semakin terlihat cantik di postingan baru tersebut.

"Selamat datang❤️❤️❤️❤️❤️ akhirnya akun ini aktif lagi 👏," seru fans. "Cakeppp banget dah...cantiknya gak luntur² pake formalin ya😂😂😂😂," celetuk fans lain. "Lama tidak melihatmu. Senang bisa melihatmu lagi. Cantik sekali," puji yang lainnya. "Kamu selalu terlihat luar biasa. Tolong upload lebih banyak foto. Kami merindukanmu," ujar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait